Sukses

Kabar Gembira, Synchronize Fest 2020 Akan Tayang Eksklusif di SCTV dan Vidio

Synchronize Fest 2020 akan tayang pada Sabtu, 14 November 2020 mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Synchronize Fest 2020 membawa kabar gembira untuk para penggemar setianya. Salah satu festival musik multi genre terbesar di Tanah Air mengumumkan akan tetap berlangsung di 2020 ini.

Bahkan, Synchronize Fest 2020 ini akan menjangkau lebih luas para penikmat festival musik karena akan ditayangkan secara eksklusif di SCTV dan platform Vidio. Synchronize Fest 2020 akan tayang pada Sabtu, 14 November 2020 mulai pukul 21.45 WIB.

Kabar tersebut diumumkan saat menggelar konferensi pers Synchronize Fest 2020 pada Senin (19/10/2020).

"Kita bangga bisa menghadirkan secara eksklusif Synchronize Fest. Kita dari dulu emang mau menghadirkan sesuatu yang seperti ini tapi belum kesampaian. Dari awal kita ingin menghadirkan experience musik yang pure, yang bisa dinikmati seluruh penikmat musik, yang rasanya bener-bener kayak di festival," kata David Suwarto, selaku Director Surya Citra Media (SCM).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen SCTV

"Ini bentuk komitmen SCTV untuk terus memberikan gebrakan dan dukungan bagi semua pelaku industri musik untuk terus berekspresi di tengah pandemi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Solusi

David Karto, selaku Festival Director dari Synchronize mengatakan bahwa hadirnya festival sebesar Synchronize ke layar kaca adalah solusi yang tepat saat ini untuk terus menjaga industri tetap berjalan.

"Sebetulnya dari Maret masuk masa pandemi, kita mulai diskusi mencari solusi. Awalnya tetep mau Synchronize berjalan offair tapi kita melihat agak sulit. Akhirnya kita berdiskusi, Kiki Ucup menginisiasi untuk tampilkan di TV. Ide dasarnya menjaga substainable industri dan tetap memberikan hiburan untuk orang banyak. Kita mau industrinya tetep bergerak," papar David Karto. 

 

4 dari 4 halaman

Selebrasi Bersama Televisi

Synchronize Festival 2020 ini mengusung tema "Selebrasi Bersama Televisi". Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat untuk kembali menyaksikan tayangan televisi yang berkualitas.

"Yang mau kita kejar gimana caranya tahun ini kita tetep bisa melaksanakan festival dan bisa dinikmati banyak kalangan, makanya kenapa kita nggak coba ke TV? Gua lihat udah jarang TV menampilkan acara musik yang berkesinambungan, nggak ada pertunjukan musik di TV lagi. Makanya kita cari partner TV yang bisa men-deliver selebrasi kita," kata Kiki Ucup, selaku Program Director Synchronize.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.