Sukses

Masayu Anastasia Kumpul Lagi dengan Mantan Suami, Ada Apa?

Masayu Anastasia dan Lembu memberikan kecupan, kepada siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah cukup lama berpisah. Keduanya resmi bercerai sejak 2016 silam.

Meski begitu, Masayu Anastasia dan Lembu kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan sang putri. Seperti yang baru-baru ini mereka tunjukkan di Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah, Senin (19/10/2020), tampak Masayu Anastasia dan Lembu memberi kecupan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Anak

Tentunya, kecupan tersebut bukan diberikan Lembu pada Masayu atau sebaliknya. Melainkan untuk sang buah hati, Samara Anaya Amandari yang sedang berulang tahun ke-11.

3 dari 5 halaman

Ultah

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Masayu Anastasia, terlihat Lembu datang membawakan kue ulang tahun untuk putrinya. Pesinetron Suara Hati Istri dan mantan suami kompak berkumpul untuk merayakan hari kelahiran putri mereka.

"Samarra's Turning 11th 💜," tulis Masayu Anastasia sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Doa yang Sama

Serunya, dalam Instagram masing-masing, wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 ini kompak dengan Lembu dalam doa yang dipanjatkan untuk sang buah hati.

"Happy Bday sayang... semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak yg sholehah, pintar dan kebanggaan ceces & babuy.We love youuuuu anak ABG ❤️," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Ternyata, bukan hanya ibu dan bapaknya saja yang mendoakan Samara di hari ulang tahunnya. Para selebritas Tanah Air juga ikut memberikan ucapan di kolom komentar.

"Happy Bdaaaayyy anak cantik🎂 all the best🙏E," tulis Evan Sanders.

"Happy bday anak cantikkkk 😘😘😘," timpal Bunga Zainal.

Ucapan yang sama juga dituliskan Julie Estelle, "Happy Birthday Samarra🎉🎉❤️❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.