Sukses

Sepatu Misterius Billie Eilish Bikin Geger, Warna Pink atau Hijau Mint?

Ada yang melihat sepatunya pink, sementara Billie Eilish yakin warnanya hijau mint.

Liputan6.com, Los Angeles - Billie Eilish geregetan sendiri soal opini warganet. Kali ini bukan soal tubuh maupun musiknya, melainkan perdebatan soal warna sepatu yang ia miliki.

Dilansir dari E! News, Senin (19/10/2020), hal ini berawal saat Billie Eilish mengunggah foto sepatu Nike Air miliknya. Ia dibuat ngakak karena sang ayah meyakini bahwa sneakers tersebut berwarna putih dan pink.

Di mata pelantun "No Time to Die" tersebut, sepatunya berwarna putih dan hijau mint. Namun setelah unggahan tersebut ia bagikan, Billie Eilish kaget melihat komentar sejumlah warganet yang menyebut sepatu tersebut memang berwarna putih dan pink. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesimpulan Billie

Penyanyi 18 tahun ini bahkan sampai menyebutkan detail sepatu misterius miliknya itu.

"Aku berkesimpulan bahwa kalian enggak tahu sneakers. Karena orang sepakat denganku, yang tahu bagaimana penampakan sepatu itu, adalah penggemar sneakers yang tahu bagaimana bentuk Up Tempo hijau mint," tuturnya dalam video yang ia unggah di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Masih Geregetan

Ketika diminta salah satu kerabatnya untuk melupakan masalah ini, Billie Eilish menolak mentah-mentah.

"Enggak, aku masih geregetan soal ini. Seluruh internet mencoba melakukan gaslight kepadaku," tutur Billie Eilish.

Sekadar informasi, gaslight adalah istilah manipulasi psikologis untuk meyakinkan bahwa hal atau peristiwa yang salah merupakan kenyataan sebenarnya, sehingga target merasa bingung dengan pikirannya sendiri.

4 dari 5 halaman

Dibandingkan

Saking geregetannya, Billie Eilish bahkan menjajarkan dua sepatunya. Selain sepatu yang mengundang perdebatan ini ia membawa sepatu yang berwarna putih pink sebagai pembanding.

"Kamu mau bilang kepadaku kedua sepatu ini punya warna yang sama?" tuturnya kemudian ngakak.

5 dari 5 halaman

Warganet Bingung

Di media sosial, warganet dibuat geger dengan sepatu misterius ini. Tak sedikit yang ngotot bahwa warnanya pink atau hijau, tapi ada pula yang heran karena merasa sepatunya berubah warna. 

"Billie...sayang... sepatunya warna pink," tutur @melsrexess di Twitter.

"Aku merasa diserang oleh @billieeilish di insta story-nya. Aku tahu sih sepatunya MINT, tapi mataku melihatnya pink, OKE," cuit @honeybee_358.

"Lihat sepatu hijau mint-nya @billieeilish di IG pagi ini...tapi saat menunjukkan ke pacarku sepatunya jadi pink!" kata pengguna Twitter @bulimicsnorlax  terheran-heran. 

Sementara pemilik akun Twitter @altmycelium kebalikannya. Ia menulis, "Saat aku melihat story Billie kemarin aku bisa sumpah sepatunya warna pink tapi sekarang jadi hijau mint."

Bagaimana menurut Anda? Apa warna sepatu Billie Eilish?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Billie Eilish adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, salah satunya albumnya Dont Smile at Me.

    Billie Eilish