Sukses

Penghasilan Ayu Ting Ting Mencapai Rp 1 Miliar Sebulan

Ayu Ting Ting mengaku penghasilannya menurun saat pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut yang sukses. Selain menyanyi, dirinya diketahui juga seorang presenter di salah satu televisi swasta. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga memiliki bisnis lainnya. 

Tentu saja dengan profesinya itu, pendapatan Ayu Ting Ting tidaklah sedikit. Beberapa waktu lalu, terekam momen di mana pelantun tembang "Sambalado" tersebut blak-blakan membeberkan pendapatannya dalam sebulan.

Hal tersebut bahkan mampu membuat Youtuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar, bertepuk tangan mendengarnya. Lalu berapa kira-kira pendapatan Ayu Ting Ting dalam satu bulan? Ingin tahu? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Khawatir

Ayu Ting Ting dan Atta Halilintar sempat melakukan collabs bersama dalam Youtube. Dalam momen tersebut Atta sempat menanyakan pendapatan Ayu selama satu bulan, namun ibu dari Bilqis tersebut terlihat malu-malu dan takut dibilang sok kaya oleh netizen. 

"Oke kak Ayu jawab, tapi entar dibilang sok kaya enggak sih?," kata Ayu Ting Ting sembari tersenyum.

 

3 dari 6 halaman

Penghasilan Sebulan

Lebih lanjut, Atta Halilintar secara iseng menebak serta menyebutkan bahwa pendapatan Ayu sebanyak Rp1 miliar per bulan. Mendengar perkataan Atta, Ayu pun membenarkannya.  

“Satu M (per bulan)?," tanya Atta Halilintar memastikan kembali.

"Iya sudah segitu benar. Iya (Rp1 miliar)," ungkap Ayu.

 

4 dari 6 halaman

Tepuk Tangan

Mengetahui penghasilan bernilai fantastis dari Ayu Ting Ting sontak membuat Atta memuji kehebatan dari pedangdut sekaligus presenter tersebut. Bahkan hal tersebut membuat Atta bertepuk tangan sembari memperlihatkan mimik wajah takjub. 

"Bener-bener kaya," ujar Atta sembari bertepuk tangan menghadap ke kamera.

 

5 dari 6 halaman

Penghasilan Bersih

Sebagai seorang pekerja di industri hiburan tentu saja Ayu memiliki manajemen. Atta pun menanyakan apakah pendapatan Ayu senilai Rp1 miliar tersebut sudah dipotong dengan manajemen atau tidak, Ayu pun mengaku sudah dan memang itulah pendapatan bersih yang didapatkan. 

“Iya dipotong tapi sudah dapat segitu (Rp1 miliar). Sebelum dipotong berarti berapa?" kata dia.

6 dari 6 halaman

Turun Selama Pandemi

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa pendapatannya menurun. Seperti diketahui dunia sedang dihadapkan dengan pandemi virus corona yang memang membuat beberapa industri mengalami penurunan pendapatan. Hal tersebut juga dirasakan oleh ibu dari satu anak ini. 

“Ah gara-gara corona tuh, turun, turun banget. Karena kita itu enggak ada off air sama sekali," ujar Ayu Ting Ting.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.