Sukses

Ade Londok Pacari Selebgram Cantik Devina Ciputri

Ade Londok mendapatkan rezeki yang beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ade Londok sempat viral di dunia maya karena 'Odading Mang Oleh’. Ade Londok kerap mendapat rezeki setelah dirinya banyak undangan dari berbagai acara di TV.

Namun yang terbaru, Ade Londok kembali mendapatkan rezeki nomplok setelah dirinya mendapatkan seorang kekasih yang cantik. Wanita tersebut merupakan selebgram bernama Devina Ciputri. 

Ade Londok telah resmi mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan Devina. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Apapun Bisa Channel dengan tajuk 'Ade Londok Direstui Emak & Papa - Resmi dan Sah - Doa'a Emak Terkabul - Part 3 (Ending)' yang tayang pada 19 Oktober 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cincin Emas

Meski hubungan pacaran baru terjalin, Devina sudah memberikan hadiah untuk ibu Ade Londok yang biasa disebut dengan Emak. Devina memberikan cincin emas yang tentu saja membuat Emak begitu bahagia.

"Terima kasih Devina Ciputri, selebgram," kata Ade setelah sang ibunda sudah menerima cincin pemberian Devina.

 

3 dari 6 halaman

Jadian

Dengan percaya diri, Ade Londok mengatakan bahwa dirinya dan Devina sudah benar-benar jadian. Hubungan mereka bahkan sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing.

"Alhamdulillah Mang Ade, Devina kemarin ke Emak minta restu, sebenarnya Mang Ade ada hubungan spesial dengan bebeb ini. Mang Ade sudah jadian. Alhamdulillah, kemarin ke rumah minta restu," kata Ade.

 

4 dari 6 halaman

Supaya Lancar

Devina mengatakan, datang ke rumah Ade untuk bertemu dengan Emak memang ingin meminta restu. Tujuannya, agar hubungannya bersama Ade bisa berjalan lancar hingga ke pelaminan.

"Minta restu, biar lancar urusannya," kata Devina.

"Tapi bener kamu serus sama aku, Beb?," tanya Ade.

"100 persen, asli," jawab Devina.

 

5 dari 6 halaman

Restu dari Ayah Devina

Saat Ade dan Devina mendeklarasikan hubungannya, di sana ada ayah Devina. Devina langsung memanggil sang ayah dan Ade pun mengungkapkan tentang niatnya serius dengan Devina.

"Ini ada Papa. Kemarin ketemu Emak, sekarang ketemu Papa," kata Devina.

"Pah, saya udah jadian. Kemarin Devina udah minta restu mau jadi pacar saya. Papa merestui," kata Ade ke ayah Devina.

"Merestui asal sayang," jawab ayah Devina.

 

6 dari 6 halaman

Segera Tunangan

Ade pun akan mengajak Devina untuk menjalani hubungan yang serius. Meski begitu, rencana pertunangan tak akan dilangsungkan dalam waktu dekat dan memilih untuk menanti masa pandemi usai.

"Insya Allah tunangan," kata Ade.

"Abis corona aja, sekarang pakai masker nggak bagus," jawab Devina. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.