Sukses

Dinda Kanyadewi Balas Warganet yang Ingin Menaboknya Gara-Gara Peran Jahat

Dinda Kanyadewi begitu sukses membuat pemirsa geram dengan peran antagonis di setiap sinetron yang ia mainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kanyadewi dikenal sebagai aktris yang kerap memerankan karakter antagonis. Contohnya, ia begitu sukses membuat pemirsa geram dengan peran wanita jahat "Mischa" di sinetron Cinta Fitri.

Saat ini, Dinda Kanyadewi kembali menjadi sosok antagonis di sinetron terbarunya di SCTV, Samudra Cinta, sebagai Nora. Tak jarang, sosok antagonis itu terbawa hingga ke dunia nyata.

Terbukti dari komentar-komentar yang ada di Instagram Dinda Kanyadewi. Salah satunya, Dinda Kanyadewi mengunggah sebuah komentar berisikan kekesalan seorang warganet terhadapnya karena kerap memerankan sosok antagonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Geram

Bahkan saking kesalnya sampai-sampai membuat sang warganet itu ingin menampar Dinda Kanyadewi.

"Cantik sih tapi gara2 peran antagonisnya jadi mukanya gak enak dilihat. Keliatan ngeselin. Pingin gue tabok. Sorry ye," tulis seorang warganet tersebut yang diunggah ulang ke Instagram Dinda Kanyadewi beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapi Santai

Namun Dinda Kanyadewi sendiri menanggapinya dengan santai. Menyertai unggahan tersebut Dinda Kanyadewi menganggap hal tersebut sebagai kepedulian warganet terhadapnya.

"Masa sih neik ? #kepedulianwarganet," tulisnya singkat.

4 dari 4 halaman

Pujian

Unggahan Dinda Kanyadewi itu rupanya memancing reaksi para sahabatnya. Mereka tertawa dengan tanggapan Dinda Kanyadewi. Namun terlepas dari itu, tidak sedikit yang memuji Dinda Kanyadewi karena kesuksesannya memerankan antagonis.

"Hahahahhaa 😂😂 dari jaman mischa emg kak dinda ter the best. sukak, malah aneh klw ratu antagonis peran baik 😂. Soalnya ka dinda the best jahatnya 😂😂," tulis @haizofcreation.

"Yg sabarrr ya... Kak., Tapi emang Kak Dinda Best ratu Antagonis 👍 proud of you kak Dinda 👏👏🥰," timpal @samudra.cinta_supporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.