Sukses

Perasaan Salmafina Sunan Saat Dicibir karena Taqy Malik Nikah Lagi

Apa yang dirasakan Salmafina Sunan saat dicibir oleh warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Status Salmafina Sunan sebagai mantan istri Taqy Malik membuatnya terus menerus dikaitkan dengan pernikahan mantan suaminya itu. Ya, Taqy diketahui telah memperistri Serell Nadirah pada Minggu (18/10/2020).

Di akun instagram terverifikasi miliknya, ada warganet yang mencibir Salmafina Sunan terkait pernikahan mantan suaminya. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Instagram @wokwo_e misalnya.

"Cie yang tinggal serumah sama pacarnya tapi kagak nikah nikah, mantan suami yang diam diam baek dah naek pelaminan aja," kata Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan pun membalas komentar ini dengan santai. "SIAP ABANG JAGO," kata sulung dua bersaudara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Gara-gara banyak yang mencibir, teman Salmafina Sunan yang bernama Jihan merasa khawatir. Ia pun bertanya perihal kondisi sahabatnya tersebut.

"Gue kasihan sama lu nyaaa. Lu beneran kaga ngapa2 kan? Komenannya jahat-jahat banget," kata temannya itu melalui direct message yang di-capture oleh Salmafina lalu diunggah ke Instagram Stories-nya.

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Ia lalu mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Keadaan seperti ini bukan yang pertama kali ia hadapi.

"Gapapa wakakak udah sering. Ada enggak ada masalah juga sudah gue telan semuanya wkwk," paparnya.

"Kayak baru kenal 1 tahun aja. Temen lo ini kuat banget, semua gue telen walaupun kadang sambil ngedumel wkwk @j.i.h.a.n," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Taqy Nikah Lagi

Sebelumnya juga ada salah satu warganet ada yang penasaran bertanya kepada Salmafina Sunan perihal responsnya terhadap pernikahan Taqy Malik dengan Serell Nadhira.

Warganet dengan nama akun aliafiafitrin mencoba menjawab pertanyaan ini. "Saya mewakili alma, bodo amat," kata dia.

Salmafina Sunan seolah membenarkan jawaban tersebut. "Terbaek," kata Salmafina menjawab aliafiafitrin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.