Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Raisya Bawazier dan Rayn Wijaya di Vidio: Bucin Dibutakan Cinta

FTV SCTV Bucin Dibutakan Cinta bisa ditonton duluan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Raisya Bawazier sempat menghiasi layar SCTV beberapa waktu. Dara cantik kelahiran 31 Oktober 2001 itu kembali bermain dalam miniseri Princess Mermaid Season 2 bersama Kenny Austin. 

Kepiawaian akting Raisya Bawazier mulai diakui saat membintangi karakter Clara di sinetron Drakula Cantik. Di usianya yang masih muda, ia telah membintangi belasan FTV dan sejumlah judul sinetron yang tayang di SCTV.

Selain Princess Mermaid, Raisya Bawazier juga kembali mengibur penggemar setianya lewat manisnya kisah cinta dengan pria yang dimainkan oleh Rayn Wijaya berjudul Bucin Dibutakan Cinta. Namun sebelum tayang di SCTV, film televisi garapan Screenplay Productions tersebut dapat Anda tonton duluan di platform streaming Vidio. 

Nama Rayn Wijaya kembali eksis beberapa bulan belakangan usai bermain dalam miniseri Magic in Love bersama Rebecca Klopper dan Bio One. Ia juga aktif tampil di beberapa judul FTV baru seperti Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Bubur, serta Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayn Wijaya

Dalam FTV tersebut, Rasya Bawazier berperan sebagai anak dari seorang juragan warteg terkenal bernama Maya. Ia dipertemukan dengan Ricky (Rayn Wijaya), cucu dari pengusaha kaya yang baru saja diangkat menjadi manager.

Ricky diceritakan memiliki sifat angkuh yang jauh berbeda dari Maya. Namun karena tak disiplin, jabatannya dicabut oleh sang kakek dan ia butuh modal untuk membuka bisnis sendiri.

Suatu hari, sebuah insiden tak terduga yang menyebalkan akhirnya mempertemukan Ricky dengan Maya. Ingin balas dendam terhadap kejadian tersebut, Ricky berpura-pura mencintai Maya. Ia pun memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan uang dari Maya sebagai modal usahanya.

3 dari 3 halaman

Raisya Bawazier Bucin

Maya dibutakan cinta. Karena sangat menyayangi Ricky, ia rela menjadi bucin alias budak cinta. Segala keinginan Ricky selalu ia turuti. Bahkan nasihat ayahnya untuk menjauhi Ricky pun tak dihiraukan.

Lalu, akankah Maya mengetahui jika ia hanya dimanfaatkan Ricky? Saksikan selengkapnya dengan nonton duluan FTV SCTV Bucin Dibutakan Cinta di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.