Sukses

Raline Shah Pose Bareng Ayah Gigi Hadid, Warganet: Circle-nya Nggak Kaleng-Kaleng

Dalam sebuah pesta, Raline Shah tampak duduk tepat di samping ayah Bella dan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah merupakan satu dari beberapa artis Indonesia yang kerap terlihat bersama selebritas internasional. Belum lama ini, terdapat sebuah video berisi Raline sedang duduk di samping ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid.

Video Raline Shah yang sempat diunggah Instagram Stories itu, memperlihatkan sang aktris sedang menghadiri perayaan ulang tahun kerabatnya. Mengenakan busana kasual, pesona Raline pun semakin terpancar.

Lalu pada satu momen, Raline Shah terlihat duduk santai di sebuah sofa. Rupanya, pria yang duduk tepat di samping kanan Raline Shah adalah ayah Bella dan Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah di Akun Gosip

Melalui Instagram, akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video Raline di perayaan ulang tahun tersebut. Di situ, video tersebut disandingkan dengan foto Gigi Hadid dan ayahnya.

"Mbak raline duduknya sebelahan ama bokapnya mba gigi. Sesuatu bangetssss ga sehhh," tulis pengguna akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Kehebohan Warganet

Kolom komentar unggahan tersebut langsung dihebohkan warganet. Banyak yang memuji lingkaran pertemanan Raline Shah selama ini.

"Sirkelnya mbak Raline sih ajib bgt," kata @danisyairina.

"Mbak Raline mah temennya bukan kaleng kaleng," tulis @divandhaa.

"Circlenya gak kaleng kaleng mba raline," ujar @prieeww.

 

4 dari 5 halaman

Artis Internasional Lainnya

Selama ini, Raline Shah terbilang sering mengabadikan potret bersama artis internasional. Sederet fotonya pun sukses menuai heboh. Ada banyak artis atau sosok terkenal yang pernah berfoto dengannya.

Di antaranya adalah Jon Favreau yang merupakan sutradara kondang Hollywood yang mengarahkan film The Lion King versi terbaru. Selain itu, ada Seungri Bigbang, Pierce Brosnan, Rami Malek, serta Angelina Jolie.

 

5 dari 5 halaman

Kedekatan dengan Seungri Bigbang

Bersama dengan Seungri Bigbang, Raline Shah menjalin hubungan baik. Mereka bahkan pernah liburan bersama dan menghadiri pernikahan salah satu sahabat mereka di Bali.

Saking dekatnya, nama Raline Shah sempat terseret saat Seungri mendapat masalah terkait skandal seksnya. Namun, Raline secara tegas mengatakan dirinya tak terlibat dan tak tahu mengenai kasus tersebut.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.