Sukses

Syuting Film The Batman Dihebohkan dengan Aktor Berkostum Superman

Sebuah foto yang beredar di media sosial menyiratkan bahwa akan muncul sosok Superman dalam sebuah adegan film The Batman.

Liputan6.com, Jakarta Film The Batman saat ini sedang dalam proses syuting di Liverpool, Inggris. Berbagai kabar terkait film yang dibintangi Robert Pattinson ini pun marak beredar. Salah satunya adalah terkait karakter yang akan muncul.

Seperti disampaikan comicbookmovie.com, Sabtu (17/10/2020), sebuah foto warganet yang beredar di Twitter menyiratkan bahwa akan muncul sosok Superman dalam sebuah adegan di film The Batman.

Dalam fotonya, terlihat suasana syuting The Batman yang memperlihatkan seorang aktor mengenakan kostum Superman. Alhasil, foto ini mengundang spekulasi bahwa pahlawan dari Planet Krypton ini akan ikut beraksi bersama Batman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkiraan Lain

Namun, banyak juga yang menduga bahwa sosok Superman dalam foto tersebut hanya bagian dari Easter Egg atau mungkin cameo. Ada juga yang mengatakan bahwa Superman tersebut hanyalah versi Christopher Reeves yang sekadar menghormati film klasiknya.

3 dari 5 halaman

Bertema Halloween

Selain itu, dalam foto di lokasi syuting tersebut juga membocorkan bahwa film The Batman juga akan ada momen pada malam perayaan Halloween. Tampak juga sebuah bus menampung sejumlah pemain ekstra alias figuran.

4 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Hingga kabar ini dibuat, masih belum ada konfirmasi dari pihak studio mengenai kemungkinan Batman akan bertemu Superman. Ditambah lagi, film ini tak bertempat di DCEU yang merupakan waralaba film Batman v Superman dan Justice League.

5 dari 5 halaman

Penayangan

The Batman dijadwalkan bakal tayang Maret 2022, mundur dari jadwal sebelumnya, 1 Oktober 2021. Dampak pandemi turut mempengaruhi proses produksi film superhero DC satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.