Sukses

Sah, Taqy Malik Resmi Menikahi Serell Nadirah

Taqy Malik dan Serell Nadirah resmi jadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik akhirnya resmi melepas status duda. Mantan suami Salmafina Sunan ini telah menikah dengan Serell Nadirah di Batam pada Minggu (18/10/2020) sore.

Akad nikah Taqy Malik dan Serell Nadirah dilangsungkan selepas Ashar sekitar pukul 15.30 WIB. Pernikahan berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dari kedua mempelai.

Dalam momen sakral ini, Taqy Malik tampak gagah mengenakan busana serba putih, memakai masker. Sementara Serell Nadirah mengenakan gaun pengantin berwarna senada dan mengenakan face shield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Pria yang dikenal sebagai penghafal Alquran juga pebisnis ini menikahi Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas antam seberat 48 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut tunai," kata Taqy Malik dalam satu tarikan napas.

Setelah dinyatakan sah, doa pun dilantunkan dan Taqy Malik dipertemukan dengan Serell yang telah resmi menjadi istrinya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Taqy Malik sempat menikah dengan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, pada September 2017. Tak lama setelah menikah, Taqy kembali ke Kairo, Mesir untuk melanjutkan kuliahnya di Al-Azhar, sementara Salmafina tetap di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Cerai Februari 2018

Setelah terpisahkan jarak dan waktu, keduanya menghadapi berbagai masalah hingga Taqy Malik menjatuhkan talak pada November 2017. Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya resmi memutus ikatan pernikahan keduanya pada Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.