Sukses

Giliran Shandy Aulia dan Keluarga yang Pindah ke Bali

Shandy Aulia memutuskan pindah ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Shandy Aulia yang memutuskan untuk pindah sementara ke Pulau Dewata. Ibu satu anak tersebut memberi tahu hal ini melalui Instagram pribadinya.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali," kata Shandy Aulia dalam unggahan Instagram terbarunya pada Minggu (18/10/2020).

Selama pandemi Covid-19, beberapa artis ada yang memutuskan untuk pindah ke Bali. Sebut saja Jessica Iskandar, hingga keluarga Anang Hermansyah juga Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Cerita

Bersama keterangan itu istri David Herbowo ini menyertakan foto anak semata wayangnya, Claire Herbowo, di dalam pesawat. Ia tampak ceria melihat pemandangan dari jendela pesawat.

"Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Alasannya?

Sayangnya Shandy Aulia tak mengungkap alasan spesifik mengapa ia memutuskan untuk memboyong keluarga kecilnya pindah ke Bali. Unggahan ini pun direspons warganet.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kenapa kebanyakan artis pindah ke Bali ya, why?" kata salah satu warganet.

"Asik nih claire pindah ke bali ,gk ada haters di sna ya, damai ,,take care miss," ucap yang lainnya.

"Wahh ikut senang mom sandy, semoga betah dan jadi awal yang baik, sehat sehat Miss Clairee," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.