Sukses

Live Streaming Indosiar Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sabtu 17 Oktober 2020

Saksikan Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kulepas Dengan Ikhlas adalah drama musikal terbaru Indosiar yang ditayangkan Sabtu (17/10/2020) malam mulai pukul 20.00 WIB. Tayangan ini dibintang sejoli yang sedang fenomenal: Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas menceritakan kisah cinta segitiga dari Lesti DA, Rizky Billar dan Hari LIDA. Tayangan ini menceritakan Billar akan bersaing dengan Hari untuk meraih cinta sang wanita pujaan Lesti.

Sejumlah artis tampil memeriahkan acara yaitu Beniqno Aquino, Erie Suzan, Rara LIDA, Jirayut DAA, Fildan DA, Reza DA, Putri DA, Meli LIDA, Aulia DA, Nia LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Ical DA, Gabriel Harvianto, Lilis BP, Wulan LIDA, Abdel Achrian dan Jarwo Kwat. Semakin semarak karena dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi.

Anda bisa menyaksikan drama musikal Kulepas Dengan Ikhlas di Indosiar malam ini via live streaming dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.