Sukses

Sabtu Sore 3xtraOrdinary Meet & Greet Pesinetron Samudra Cinta, Ini Link Live Streamingnya di Vidio

3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta digelar bersama pemirsa Yogyakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kembali lagi akhir pekan pemirsa SCTV semakin berwarna dengan 3xtraOrdinary Meet & Greet pesinetron Samudra Cinta. Acara yang digelar live streaming di Vidio ini mengajak pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya untuk berinteraksi dengan pemain sinetron favorit itu. 

Sabtu (17/10/2020) mulai pukul 16.00 WIB 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta dimulai. Bakal hadir pemain sinetron  Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, dan Dinda Kanya Dewi.

Mereka akan menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron sekaligus menunjukkan kekompakan dengan mengenal kearifan lokal daerah Yogyakarta. Yaitu  melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron.

Anda bisa menyaksikan virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta Sabtu sore, via live streaming dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini