Sukses

Salshadilla Juwita Jengkel Disebut Mantan Lutfi Agizal, Ditertawakan Joshua Suherman

Berminggu-minggu setelah putus, Salshadilla Juwita masih dikaitkan dengan Lutfi Agizal. Ini terjadi saat ia jalan-jalan ke mal Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta Rekam jejak kadang terasa tak mengenakkan. Setidaknya inilah yang dialami putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Seperti diketahui, Salshadilla Juwita pernah dipacari Lutfi Agizal.

Berbareng dengan kontroversi kata anjay beberapa waktu lalu, hubungan Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal kandas. Semula, Lutfi Agizal menampik kabar putus dari Salshadilla Juwita.

Itu disampaikannya saat jadi bintang tamu di video konten Nikita Mirzani September 2020. Tak lama setelahnya, Salshadilla Juwita membenarkan bahwa hubungannya dengan Lutfi Agizal bubar jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melewati Mbak-mbak

Apes. Berminggu-minggu setelah putus, Salshadilla Juwita masih dikaitkan dengan Lutfi Agizal. Ini terjadi saat ia jalan-jalan ke sebuah mal di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pengalaman menyebalkan itu diceritakan Salshadilla Juwita di akun Twitter-nya, Jumat (16/10/2020) malam. “Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang ‘Ih itu mantannya si anjay.’ Anj***g,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Jelek Banget Reputasi Gue

Salshadilla Juwita yang tengah mengampanyekan single baru merasa reputasinya jelek. Ia bahkan mempertanyakan nasib yang menimpa sejak menjadi mantan Lutfi Agizal lewat status teks dengan huruf kapital seluruhnya.

Salshadilla Juwita tak terima sekaligus kesal saat orang tetap mengenalinya padahal sudah pakai masker. “Jelek banget anj*** reputasi gw, kenapa sih. Gw maskeran kagak cukup n***t wkwkwk,” keluhnya.

 

4 dari 5 halaman

Rasanya Anjayani Banget

Status teks ini ramai dibahas warganet keesokan harinya, Sabtu (17/10/2020). Makin ramai saat tangkapan layar status teks Salshadilla Juwita mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi.

Sejumlah warganet berduyun-duyun mengunjungi akun Twitter Salshadilla Juwita sekadar untuk mengomentari. “Rasanya anjayani banget,” celetuk warganet dengan akun @roisulmuafik. 

5 dari 5 halaman

Pengin Ditelan Bumi

Akun @haloakudopung menyahut, “Wkwkwk gpp kak, setidaknya udah jadi mantan. bayangin kalo si anjayani itu nnti punya cewe trus hangout ke mall. mba mba spg pada julid pas mereka lewat “ih ko cewenya mau ya?”

Keluhan Salshadilla Juwita rupanya diketahui Joshua Suherman. Pelantun “Diobok-obok” ngakak. “Hahahaha sorry saya ketawa,” cuitnya. Salshadilla Juwita merespons, “Kak, pengin banget ditelen bumi?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.