Sukses

Air Mata Bahagia Nikita Willy Usai Dinikahi Indra Priawan

Kebahagiaan Nikita Willy dan Indra Priawan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy telah melangsungkan akad nikah dengan Indra Priawan. Momen sakral tersebut berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Usai resmi menikah, Nikita Willy dan Indra priawan mengurai rasa bahagia mereka. Indra Priawan sangat lega karena prosesi akad berlangsung khidmat dan lancar.

"Alhamdulillah yang pasti lega dan bahagia. Tapi lebih banyak leganya ya," kata Indra Priawan dalam konferensi pers virtual melalui YouTube Bridestory, Jumat (16/10/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata

Saat akad nikah berlangsung, Nikita Willy menitikkan air mata. Itu merupakan luapan perasaan bahagia. "Rasanya pasti bahagia, tadi kalau dilihat ada sedih-sedih itu air mata bahagia. Alhamdulillah berjalan khidmat dan lancar," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Adat Minang

Lebih lanjut, Nikita Willy menjelaskan alasannya menikah dengan adat Minangkabau. Rupanya, adat tersebut opsi kedua.

"Sebenarnya adat awal mau pakai adat Lampung tapi karena kita sudah buat yang mewah dan panjang jadi sayang kalau dipakai di rumah. Akhirnya pakai adat Minang. Aku punya wedding dream pakai suntiang dan baju warna merah marun," paparnya.

4 dari 4 halaman

Maskawin

Untuk mempersunting Nikita Willy, Indra Priawan mengikatnya dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.