Sukses

Jimmy Kimmel Ngaku Jadi Penjahat di Spider-Man 3, Warganet Tak Percaya

Jimmy Kimmel malah mengaku dirinya mendapat tawaran peran untuk tampil di Spider-Man 3 sebagai Kraven the Hunter.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan seputar Spider-Man 3 tampaknya menjadi isu yang hangat di negara asalnya, Amerika Serikat. Bahkan, sampai-sampai presenter sekaligus komedian Jimmy Kimmel pun angkat suara.

Menariknya, bukannya berkomentar seputar film, Jimmy Kimmel malah mengaku dirinya mendapat tawaran peran untuk tampil di Spider-Man 3. Tak tanggung-tanggung, ia mengklaim dirinya memerankan salah satu penjahat super.

"Senang untuk mengumumkan bahwa saya telah diajak untuk memerankan Kraven the Hunter di #SpiderMan3," tulis Jimmy Kimmel di Twitter sambil menyebut akun Tom Holland, aktor utama Spider-Man 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Kraven the Hunter?

Untuk diketahui, Kraven sudah muncul sebagai musuh bebuyutan Spider-Man sejak komik The Amazing Spider-Man edisi 15 yang terbit pada 1964. Kraven digambarkan sebagai pemburu terkenal yang berulang kali mengincar Spider-Man.

Kraven selalu mencari mangsa yang lebih baru dan lebih berbahaya sejak ia menaklukkan semua hewan buas. Karakter Kraven terkenal dalam alur cerita komik tahun 1987 bejudul "Kraven's Last Hunt".

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Percaya

Lucunya, tak ada satupun warganet yang percaya ataupun antusias membaca pengumuman dari Jimmy Kimmel ini. Tak jelas juga apakah Kimmel sekadar bercanda atau dia benar-benar serius dalam menyampaikan pengumuman ini.

"Ini jelas sebuah lelucon...," celetuk pengguna akun @BurrBands.

"Dia jelas tidak memainkan Kraven lol...," ceplos @nnocera2580.

4 dari 5 halaman

Isyarat Bocoran

Namun begitu, banyak yang menduga Jimmy Kimmel sedang membeberkan salah satu informasi penting seputar film Spider-Man 3 yang baru didapatnya.

Terutama ketika ia menyebut akun Tom Holland. Sang aktor pemeran Spider-Man itu selama ini memang kerap membocorkan beberapa hal dalam dua film Spider-Man yang ia perankan.

Sehingga, beberapa warganet pun berharap bahwa Kraven the Hunter benar-benar muncul di layar lebar nanti. Namun tentunya, mereka berharap aktor lain yang memainkannya.

5 dari 5 halaman

Syuting Bulan Ini

Kabarnya, Spider-Man 3 yang masih belum memiliki judul tetap ini akan memulai proses syuting sejak bulan ini hingga Februari tahun depan. Diharapkan, film ini akan tayang pada 17 Desember 2021.

Rumornya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil dalam film ini. Jamie Foxx dan Benedict Cumberbatch dipastikan muncul yang masing-masing sebagai Electro dan Doctor Strange.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.