Sukses

John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih, Pacaran Tak Sampai 2 Tahun

John Cena memang terbilang menyimpan rapat hubungannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - John Cena akhirnya mantap melepas status duda yang melekat padanya sejak 2012 silam. Dilansir dari E! News, Kamis (15/10/2020), ia telah menikahi sang kekasih, Shay Shariatzadeh, yang ia kencani kurang dari dua tahun.

John Cena tak mengabarkan momen spesialnya secara gambar-gembor. Sebaliknya, pegulat sekaligus aktor ini menggelar upacara secara diam-diam.

Sumber yang dihubungi E! News, mengonfirmasi bahwa John Cena dan Shay Shariatzadeh menikah pada Senin (12/10/2020) lalu di Tampa, Florida, Amerika Serikat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketahuan Sejak Maret 2019

Tak cuma kabar pernikahan, John Cena memang terbilang menyimpan rapat hubungannya dengan sang kekasih.

Keduanya pertama kali diketahui menjalin kasih pada Maret tahun lalu. Pasangan ini terciduk sedang berkencan di kampung halaman Shay di Vancouver, Kanada.

 

3 dari 5 halaman

Momen Mesra

Namun ada kalanya John Cena tampil berdua dengan Shay di depan publik, dan memperlihatkan kemesraan. Salah satunya Januari tahun ini, Shay sempat dicium mesra oleh bintang The Suicide Squad ini di karpet merah film Dolittle.

Sekitar seminggu setelahnya, Shay terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

Hanya saja, kala itu rumor pertunangan yang muncul tak dibantah atau dibenarkan pasangan ini.

 

4 dari 5 halaman

Beda dengan Nikki Bella

Sikap John Cena saat berpacaran dengan Shay jauh berbeda dengan saat ia menjalin hubungan dengan kekasihnya sebelum ini, pegulat Nikki Bella. Saat itu hubungan mereka ditampilkan secara terbuka untuk publik.

Pada 2017, John Cena melamar Nikki Bella di atas ring gulat. Putusnya hubungan mereka pun diumumkan lewat unggahan media sosial.

5 dari 5 halaman

Nasib Pernikahan Pertama

Ini adalah pernikahan kedua John Cena. Sebelumnya, ia menikahi Elizabeth Huberdeau, tapi pernikahannya tak bertahan lama. Keduanya mengikat janji di altar pada 2009, tapi resmi cerai tiga tahun kemudian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.