Sukses

Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Gotik Digosipkan Hamil Duluan Sebelum Nikah

Zaskia Gotik bakal melahirkan awal atau akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sempat membuat acara 7 bulanan di kediamannya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namun, acara tersebut menimbulkan gosip tidak sedap di mana Zaskia dituding telah hamil duluan. 

Zaskia Gotik yang menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020, memang telah mengumumkan kehamilannya. Gosip menyebutkan usia kehamilannya lebih cepat dibandingkan umur pernikahannya.  

Dalam foto yang diunggah terlihat acara syukuran tersebut hanya dihadiri keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tudingan

Kabar tak sedap itu muncul dari berbagai tudingan warganet yang menganggap usia kehamilan Zaskia melebihi usia pernikahannya.

"Baru nikah udah 7 bulanan," kata akun priiciliana.

"Kaget baru nikah udah belendung gede aja sekarang," kata akun ditaa27_.

 

3 dari 5 halaman

Membantah

Tak ingin kabar miring ini terus berhembus, Sirajuddin menjelaskan bahwa acara syukuran yang dibuat memang sengaja dipercepat. Saat ini dia memastikan kehamilan Zaskia masih memasuki usia 6 bulan. 

Sirajuddin menambahkan keputusan untuk mempercepat acara syukuran itu dikarenakan saat ini orang tuanya sedang berada di Jakarta.

“Makanya kita percepat acara 7 bulannya. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam," kata Sirajuddin dalam tayangan Intens.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin

Sirajuddin menambah, awalnya dia sebetulnya tak mau menggelar acara 7 bulanan. Namun karena keinginan dari Zaskia dan keputusannya memberi kebebasan pada sang istri, acara tersebut akhirnya dilaksanakan.  

“Tadinya nggak ada acara 7 bulanan ini kan acara istri saya kasih kebebasan," ujar Sirajuddin.

 

5 dari 5 halaman

Melahirkan

Dokter sendiri memperkirakan Zaskia Gotik kemungkinan baru akan melahirkan pada akhir atau awal tahun depan. Rencananya persalinan anak pertama Zaskia Gotik itu akan dilaksanakan di Jakarta.    

“Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya," ungkap Zaskia Gotik.

Sumber: Dream.co.id

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.