Sukses

Punya Istri Kaya Raya, Ajun Perwira Tetap Kerja Agar Tak Diremehkan

Ajun Perwira masih aktif bekerja sebagai pemain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira telah menikahi seorang pengusaha sukses, Jennifer Jill. Kendati demikian, Ajun tak mau hanya memanfaatkan kekayaan istrinya saja untuk hidup.

Sebagai seorang aktor, Ajun Perwira masih aktif bekerja. Yang terbaru, ia membintangi sinetron Anak Band bersama Stefan William.

Menurut Ajun Perwira, sekaya dan apa pun kehidupannya saat ini, seorang kepala keluarga harus tetap bekerja untuk kebutuhan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Kerja

"Ya namanya cowok ya kalau enggak punya kerjaan ya bakal diremehin, gengsi juga, biar bisa bertanggung jawab sama keluarga lah, namanya juga gue kepala keluarga, haruslah," ucapnya di kanal YouTube Boy William, yang diunggah pada Rabu (14/10/2020).

Boy William lantas bertanya, siapa yang menafkahi keluarga. Apakah dirinya, ataukah Jennifer Jill. "Sama-sama, sama-sama," kata dia diiringi dengan tawa.

3 dari 4 halaman

Uang Harus Diputar

Aktor berusia 32 tahun ini sadar betul bahwa kekayaan akan habis bila uang itu tidak berputar. Karena itulah ia tetap bekerja, mencari nafkah untuk keuarga yang dicintainya.

"Iya harus diputar uangnya, biar uang yang ngejar kita ya, sekarang gue ngejar uang dulu," kata Ajun Perwira.

4 dari 4 halaman

Tak Dapat Warisan

Lewat YouTube Boy William juga, Jennifer Jill mengatakan bahwa ia tak akan memberi warisan sedikit pun kepada Ajun Perwira. Menurutnya, semua hartanya adalah hak anak-anaknya.

"Enggak. Halo ini punya ayahnya anak-anak, jadi semuanya untuk anak-anak," ungkap ibu empat orang anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.