Irfan Hakim Ultah, Indra Bekti Kenang Jasanya Membantu Dapatkan Dilla

Oleh Meiristica Nurul pada 15 Okt 2020, 20:20 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 20:20 WIB
[Fimela] Irfan Hakim
Perbesar
Indra Bekti panjatkan doa terbaik untuk Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Kamis (15/10/2020), Irfan Hakim berulang tahun ke-45. Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Irfan meminta teman-temannya untuk memberikannya ucapan ultah.

Keinginan Irfan Hakim terkabul. Salah satu sahabatnya, Indra Bekti memberikan ucapan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Indra Bekti juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan Hakim kala keduanya masih muda. Terlihat, baik Indra maupun Irfan tampak masih kurus.

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Irfan Hakim - Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)
Perbesar
Irfan Hakim - Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

Di hari ultah Irfan Hakim, Indra Bekti mengenang kembali saat keduanya baru pulang dari Bangkok. Di sana, Indra mulai jatuh cinta.

"Ini foto 2007 waktu aku dan @irfanhakim75 transit di KL dari Bangkok meuju Jakarta , eh tiba tiba ada 2 wanita mau foto sama kita , dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg degan," tulis Indra Bekti.

 

3 dari 5 halaman

Dibantu

[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita
Perbesar
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Mengetahui keinginan bapak dua anak ini, Irfan dengan sigap membantunya.

"Setelah foto 2 wanita itu pun pergi , dan Irfan seperti merasakan keinginanku utk busa kenal dengan wanita yg berhijab ituIrfan : “ Bekti , lo mau ? “Aku : “ Iya mau fan “," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Berkat Irfan Hakim

Tanpa menunggu lebih lama, Irfan pun mendapatkan informasi mengenai wanita tersebut yang akhirnya diketahui namanya Dilla.

Nyatanya, info yang diberikan Irfan membuat Indra Bekti akhirnya menikahi Dilla dan kini sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun.

"Tanpa berlama lama Irfan langsung mengejar 2 wanita itu dan langsung minta nama dan nomer telpon dan akhirnya aku tau namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Pada hari ultah Irfan, Indra ikut memanjatkan doa untuk pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini.

"Tepat tgl 15 Okt ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya faan , semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya , diberi umur panjang dan sehat selalu yaaa faaaan," tutur Indra.

Lanjutkan Membaca ↓