Sukses

Irfan Hakim Ultah, Indra Bekti Kenang Jasanya Membantu Dapatkan Dilla

Indra Bekti panjatkan doa terbaik untuk Irfan Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Kamis (15/10/2020), Irfan Hakim berulang tahun ke-45. Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Irfan meminta teman-temannya untuk memberikannya ucapan ultah.

Keinginan Irfan Hakim terkabul. Salah satu sahabatnya, Indra Bekti memberikan ucapan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Indra Bekti juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan Hakim kala keduanya masih muda. Terlihat, baik Indra maupun Irfan tampak masih kurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Di hari ultah Irfan Hakim, Indra Bekti mengenang kembali saat keduanya baru pulang dari Bangkok. Di sana, Indra mulai jatuh cinta.

"Ini foto 2007 waktu aku dan @irfanhakim75 transit di KL dari Bangkok meuju Jakarta , eh tiba tiba ada 2 wanita mau foto sama kita , dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg degan," tulis Indra Bekti.

 

3 dari 5 halaman

Dibantu

Mengetahui keinginan bapak dua anak ini, Irfan dengan sigap membantunya.

"Setelah foto 2 wanita itu pun pergi , dan Irfan seperti merasakan keinginanku utk busa kenal dengan wanita yg berhijab ituIrfan : “ Bekti , lo mau ? “Aku : “ Iya mau fan “," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Berkat Irfan Hakim

Tanpa menunggu lebih lama, Irfan pun mendapatkan informasi mengenai wanita tersebut yang akhirnya diketahui namanya Dilla.

Nyatanya, info yang diberikan Irfan membuat Indra Bekti akhirnya menikahi Dilla dan kini sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun.

"Tanpa berlama lama Irfan langsung mengejar 2 wanita itu dan langsung minta nama dan nomer telpon dan akhirnya aku tau namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Pada hari ultah Irfan, Indra ikut memanjatkan doa untuk pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini.

"Tepat tgl 15 Okt ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya faan , semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya , diberi umur panjang dan sehat selalu yaaa faaaan," tutur Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.