Sukses

6 Artis Ini Ucap Selamat Ultah Prilly Latuconsina, Ada yang Hadiri Pesta Padahal Tak Diundang

Kamis (15/10/2020), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun ke-24. Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati bintang film Danur itu

Liputan6.com, Jakarta Kamis (15/10/2020), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun ke-24. Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu. Andi Rianto, Monty Tiwa, dan Umay Shahab misalnya.

Ketiganya mengirim karangan bunga berukuran besar ke kediaman Prilly Latuconsina. Ucapannya pun unik, “Dirgahayu Prilly Latuconsina, semoga semakin haus atensi secara Libra sesat dan banyak mau.”

Prilly Latuconsina mengunggah foto karangan bunga ini di akun Instagram terverifikasi miliknya. Tentu saja bukan hanya Andi Rianto, Monty Tiwa, dan Umay Shahab yang mendoakan Prilly Latuconsina. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rossa

Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” punya cara eksentrik untuk menyelamati Prilly Latuconsina, yakni membeberkan nama tengah bintang film Danur: I Can See Ghosts. Nama tengah Prilly amat panjang.

Prilly ‘don't hate me cause i'm pretty’ latuconsina. Happyy bday to this beautiful inside out lady. God knows how much i admire and love you @prillylatuconsina96. Be happy forever sayangku,” tulis Rossa. Jangankan Anda, Prilly saja kaget dengan nama tengahnya sendiri. “Nama tengahku panjang, ya!” cetusnya di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Awi Suryadi

Di tangan sineas Awi Suryadi, Prilly Latuconsina mencapai puncak kejayaannya di layar lebar. Awi Suryadi-lah yang mengarahkan aktingnya kala memerankan Risa Saraswarti di waralaba Danur.

Mengunggah tangkapan layar adegan Prilly Latuconsina kesurupan menghadap piano di fitur Instagram Stories, Awi Suryadi mencuit, “Happy Birthday Prilly Latuconsina.” Wah, ditunggu kolaborasi berikutnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian

Tak punya akun medsos, aktor peraih 4 Piala Citra ini punya cara sendiri untuk memperhatikan Prilly Latuconsina yang sedang bungah. Reza Rahadian mengiri buket bunga dengan pesan menyentuh.

Dalam buket yang didominasi bunga warna ungu, putih, dan jambon, Reza Rahadian menulis, “My lil crazy girl, happiest birthday yaa, Love Reza Rahadian.” Potret buket bunga ini dipamerkan Prilly Latuconsina di Instagram disertai emotikon hati merah.

 

5 dari 7 halaman

4. Tasya Kamila

Sejumlah selebritas mengunggah foto bareng Prilly Latuconsina sambil mengucapkan selamat dan melantun doa. Tasya Kamila malah memajang foto Prilly Latuconsina saat menggendong anaknya.

Di Instagram Stories, foto Prilly Latuconsina tersenyum lebar sambil menimang Arrasya Wardhana Bachtiar dilengkapi Tasya Kamila dengan tulisan, “Happy birthday Auntie Prilly Latuconsina, Arrasya misses you.”

6 dari 7 halaman

5. Vidi Aldiano

Pelantun “Nuansa Bening” mengenang pertemanan dengan Prilly Latuconsina di hari ulang tahun sang sahabat. “Tepat setahun lalu, gue kenalan sama orang ini, dateng ga diundang di hari ulang tahun nya dia, dan akhirnya kenalan,” cuitnya seraya mengunggah foto bareng sang aktris.

Tak disangka, keduanya bersahabat dan bisa melahirkan single duet “Tak Bisa Bersama.” “Terima kasih untuk hati baik lo, dan ketawa ngakak lo, terima kasih sudah menjadi salah satu jiwa yang super supportive,” Vidi Aldiano menyambung.

 

7 dari 7 halaman

6. Luna Maya

Pernah berkolaborasi untuk konten YouTube, Luna Maya tak melupakan kebaikan dan keceriaan Prilly Latuconsina. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina mengunggah foto bareng.

Di foto itu, Prilly Latuconsina dan Luna Maya kompak bertopang dagu sambil tersenyum lebar. “Birthday Girl,” tulis Luna Maya menyertai tiga stiker hati merah melayang di atas kepala mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.