Sukses

Spider-Man 3 Bakal Bertabur Penjahat Super, Termasuk Green Goblin

Spider-Man 3 versi Marvel disebut akan kembali memiliki karakter Green Goblin seperti dua film sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain heboh kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai manusia laba-laba, serta kedatangan Doctor Strange juga Electro, film Spider-Man 3 juga disebut akan menghadirkan karakter lawas lainnya.

Disampaikan situs Fandomwire.com, belum lama ini, film Spider-Man 3 versi Marvel disebut akan kembali mendatangkan karakter Green Goblin seperti di Spider-Man (2002) dan The Amazing Spider-Man 2.

Belum jelas apakah aktor pemeran Green Goblin di Spider-Man pertama, Willem Dafoe, akan muncul kembali. Tak menutup kemungkinan Dane DeHaan dari The Amazing Spider-Man 2 yang akan kembali memerankannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penjahat Lain

Sebelumnya, karakter penjahat lain yang sudah diumumkan akan hadir kembali dalam Spider-Man 3 di antaranya adalah Mac Gargan. Dalam kisah aslinya, ia menjelma sebagai Scorpion, sosok yang memiliki kostum layaknya kalajengking.

 

3 dari 6 halaman

Sinister Six

Di akhir film Spider-Man: Homecoming, Mac Gargan yang diperankan Michael Mando terlihat berdiskusi dengan Vulture yang dimainkan Michael Keaton untuk bekerja sama membasmi Spider-Man. Banyak yang berspekulasi keduanya nanti akan membentuk tim bernama Sinister Six.

 

4 dari 6 halaman

Masih Belum Dikonfirmasi

Tak cukup sampai di situ. Spider-Man 3 rencananya akan bertabur karakter penjahat, mengingat Doctor Strange akan tampil membawa konsep jagat majemuk.

Sejumlah karakter penjahat lain yang disebut akan muncul namun belum dikonfirmasi oleh Marvel dan Sony adalah Kraven the Hunter, Mysterio, dan juga Venom. Menariknya, Venom dalam film terakhirnya sudah terlanjur dibuat sebagai pahlawan super.

 

5 dari 6 halaman

Menara Avengers

Lebih menarik lagi, ada kemungkinan Nick Fury muncul lagi bersama organisasi SHIELD versi luar angkasa yang dalam komiknya dikenal sebagai SWORD. Organisasi tersebut diperlihatkan di akhir film Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man 3 kemungkinan besar akan memperlihatkan kembali nasib Menara Avengers setelah dibeli pihak lain. Kabarnya, perusahaan Oscorp yang dipimpin oleh Norman Osborn alias Green Goblin adalah pemilik baru menara tersebut.

6 dari 6 halaman

Syuting Bulan Ini

Kabarnya, Spider-Man 3 yang masih belum memiliki judul tetap ini akan memulai proses syuting sejak bulan ini hingga Februari tahun depan. Diharapkan, film ini akan tayang pada 17 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.