Sukses

Billy Syahputra Bantah Berfoto Mesra dengan Amanda Manopo untuk Prewedding

Dalam salah satu foto, Billy Syahputra terlihat berpose tanpa baju saat sedang berpelukan mesra dengan Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belum lama ini terlihat melakukan sesi fotografi ala prewedding bersama sang kekasih, Amanda Manopo. Foto-foto tersebut juga diunggah oleh pihak fotografer, FD Photography.

Menariknya, dalam salah satu foto tersebut, Billy Syahputra terlihat berpose tanpa baju alias bertelanjang dada saat sedang berpelukan mesra dengan Amanda Manopo.

Menanggapi foto tersebut, Billy Syahputra pun membantah foto tersebut merupakan salah satu potret pre-wedding dengan Amanda. Ia menjelaskan bahwa foto tersebut hanya menjadi koleksi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Berharap

Meskipun begitu, Billy Syahputra tetap berharap agar nantinya potret tersebut bisa menjadi salah satu foto untuk pre-wedding mereka.

"Bukan. Jadi saya sama Manda mau bikin foto yang bagus, yah semoga dari foto itu bisa jadi kenyataan. Aamiin, doain saja," ujar Billy saat ditemui di studio 41 Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Sekali Seumur Hidup

Billy juga mengaku bahwa foto-foto barunya dengan Amanda tersebut dibuat dengan konsep sebagus mungkin lantaran ia berjaga-jaga seandainya butuh potret pre-wedding.

"Gue pengin yang bagus karena kan buat sekali seumur hidup," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Billy lantas menyebut bahwa hubungannya dengan Amanda masih baik-baik saja hingga saat ini. Ia juga meminta doa kepada publik agar hubungannya dengan sang aktris bisa maju ke tahap selanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Cekcok

"Sejauh ini sih Alhamdulillah lancar, baik nggak ada cekcok. Ya cekcok sih ada sedikit, namanya juga hubungan. Pokoknya doain saja ya, teman-teman," tutupnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.