Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Ayahanda Gilang Menabrak Ibunda Aya, Episode Rabu 14 Oktober 2020

SCTV menayangkan Anak Band mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa keseruan Anak Band malam ini? Di rumah Erick. Gilang tampak sarapan. tapi melamun. Miranda minta Gilang untuk makan yang benar, semalam Gilang pasti pulang malam kan? Bima yang duduk di sini, bilang ke Gilang, lo harus makan, lo harus sehat..

Drama Anak Band selanjutnya? Di taman, Shelia tampak sedang bersama dengan Raka. Raka shock banget jadi ayahnya Gilang yang menabrak ibunda Aya.. Sheila membenarkan dan bilang Raka nggak perlu bilang The Junas lainya.

The Junas tampak lagi mau latihan, dan Gilang yang tampak masih bete datang. Dion di sini lagi telpon Wijaya. Dion bilang mereka lagi persiapan kok, Pak Wijaya jangan banyak pikiran, dan Gilang di sini.

Di rumah Rahman. Aya tampak lagi melamun, dan Rahman suruh Aya untuk jangan melamun. Vina yang mendekat malah jadi marahi Aya, bukanya melamun lebih baik Aya itu banyak cari kerja.

Anak Band masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pusing

Di jalanan dekat rumah Cahaya, Cahaya dan Lala tampak jalan berdua. Cahaya bilang ke Gilang ke Lala dia minta maaf mengajak Lala keluar, pake bilang mau kerja segala. Aya, bilang dia pusing..

 

3 dari 6 halaman

Malah Pergi

Di sebrang jalan ternyata Raka memperhatikan mereka. Raka telpon Sheila.. Raka bilang mau ke rumah Aya, dan malah ketemu Cahaya dan Gilang di pinggir jalan dan pergi.

 

4 dari 6 halaman

Melupakan Gilang

Di rumah Rahman. Rahman bilang apa sekarang waktunya dia menghubungi orangtua kandung Cahaya? Mungkin dengan keberadaaan orang tua kandung Cahaya, dia bisa melupakan Gilang.

 

5 dari 6 halaman

Menelpon Seseorang

Rahman yakin ini adalah ibu kandung Cahaya. Rahman ambil di lemari selimut bayi Cahaya. Rahman menelpon seseorang.

6 dari 6 halaman

Di Atas Gedung Tua

Raka memperhatikan Gilang dan Cahaya yang ngobrol di atas gedung tua. Terdengar Gilang minta Aya memafkan Erick, karena itu sebuah kecelakaan. Sheila terlihat datang dengan mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini