Sukses

Sosok Blackpink di Mata Sutradara Film Light Up The Sky

Seperti apa sosok Blackpink di mata Caroline Suh?

Liputan6.com, Seoul - Caroline Suh dipercaya menggarap film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky. Dokumenter berdurasi 1 jam 19 menit ini tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020.

Dalam sebuah kesempatan, Caroline Suh mengungkap personality Blackpink. Menurutnya, ada hal yang baru ia diketahui dari sosok Blackpink setelah menjalani proses syuting.

"Pertama kali aku bertemu mereka, aku ke backstage. Sebelum perform, mereka terlihat sangat down to earth, ceria, hangat, bersahabat, tapi saat kami syuting aku melihat sisi lain dari mereka," ucap Caroline Suh, dalam konferensi pers yang diikuti oleh Liputan6.com, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegigihan

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa adalah orang yang bersungguh-sungguh untuk mencapai keberhasilan dan hal ini membuat Caroline Suh sangat terkesan.

"Mereka juga saling mendukung satu sama lain dan itu sangat nyata, aku bisa mengatakan ini setelah menghabiskan waktu dengan mereka," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Menyenangkan

Menurut sang sutradara, anggota Blackpink juga sangat menyenangkan untuk bekerja sama. "Banyak yang nanya gimana kesannya membuat film ini. Ini merupakan film yang sangat menyenangkan untuk dikerjakan. Sangat positif, Blackpink juga charming, menyenangkan dan cerdas," ucapnya. 

4 dari 4 halaman

Sosok Caroline

Selama proses syuting berlangsung, Caroline Suh juga mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi anggota Blackpink.

"Sebelum kami syuting sampai kami menyelesaikan syuting, dia membuat kami nyaman dan kami banyak berdiskusi untuk membangun suasana yang nyaman. Jadi itu sangat membantu kami untuk mengeluarkan sisi natural kami, she is really cool," ungkap Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.