Sukses

Gelar Pengajian, Nikita Willy Wajibkan Tamu Jalani Rapid Test

Tamu undangan yang hadir di pengajian Nikita WIlly wajib jalani rapid test

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy gelar acara pengajian di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020), jelang pernikahannya dengan Indra Priawan. Dalam acara tersebut, setiap tamu yang hadir diwajibkan untuk menjalani rapid test.

Hal itu dilakukan Nikita Willy guna menjalani protokol kesehatan mengingat pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air. Hal itu diungkapkan pesinetron Ranty Purnamasari, Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari yang hadir dalam acara pengajian yang dihelat Nikita Willy.

"Kita tamu di dalam semuanya rapid," ucap Ranty Purnamasari, usai meghadiri pengajian.

"Iya, masuknya kita di-rapid dulu semua," timpal Sultan Djorghi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membatasi

Usai pengajian, malam harinya Nikita Willy menggelar siraman. Namun baik Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari dan Ranty Purnamasari, kompak tidak akan hadir kembali lantaran mengurangi kerumunan demi mencegah penularan virus Corona.

"Kita lagi membatasi aktivitas juga, menjaga protokol jadi kalau udah datang pagi ya udah," ucap Ranty.

"Sesuai protokol ya, enggak boleh terlalu banyak," sahut Anissa.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Nikita Willy

Tak lupa ketiganya mengucapkan selamat buat Nikita Willy dan Indra Priawan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

"Mudah-mudahan Niki Indra bahagia ya, selamat dunia akhirat. Sukses, semoga acaranya membuat mereka bahagia," kata Ranty.

4 dari 4 halaman

Sempat Ditunda

Sementara itu, Indra Priawan sendiri juga telah menggelar pengajian di kediamannya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (12/10/2020).

Sebelumnya terungkap pernikahan Nikita dan Indra tertunda gara-gara perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta. Sesuai jadwal, harusnya pasangan ini sudah menggelar acara akad sejak Minggu (11/10/2020) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.