Sukses

Tangisan Nikita Willy di Momen Pengajian Jelang Pernikahan

Nikita Willy menggelar pengajian pada Rabu (13/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy terlebih dahulu menggelar acara pengajian di kediamannya, di kawasan Jakarta Timur. Acara ini dilangsungkan pada Rabu (13/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Nikita Willy mengenakan busana berbahan tule berwarna lilac. Ia juga memakai selendang di kepalanya.

Di momen pengajian jelang pernikahan ini, Nikita Willy bersimpuh di hadapan orangtuanya. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat.

"Betapa berat pengorbanan Mami dan Ayah dalam merawat, mendidik, hingga mengantarkan Niki ke pintu gerbang pernikahan," kata bintang sinetron berusa 26 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Sembari menangis, ia mendoakan agar kehidupan orangtuanya selalu diliputi dengan kebaikan dan kebahagiaan.

"Hadiahkan kebahagiaan kepada kedua orangtua kami atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah mereka berikan kepada kami. Maafkan dan ampuni mereka ya Allah," ucapnya dengan suara terbata-bata.

3 dari 4 halaman

Malam Bainai

Setelah pengajian, malam harinya Nikita Willy juga akan mengadakan acara adat malam bainai, semacam malam midodareni dalam adat Minangkabau. Acara ini digelar atas keinginanya sendiri.

"Itu acara yang dibuat oleh pengantin perempuan di rumahnya sendiri. Jadi acara untuk memakaikan inai, inai itu kuteks. Jadi malam bainai memang sudah jarang orang mengadakan karena adat banget tapi Nikita memang pengin sekali," ujar Rina Dianatri, tante Nikita Willy dikutip dari tayanga Halo Selebriti.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Ditunda

Sementara itu, Indra Priawan sendiri juga telah menggelar pengajian di kediamannya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (12/10/2020).

Sebelumnya terungkap pernikahan Nikita dan Indra tertunda gara-gara perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta. Sesuai jadwal, harusnya pasangan ini sudah menggelar acara akad sejak Minggu (11/10/2020) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.