Sukses

Chris Hemsworth Gabung di Prekuel Mad Max: Furry Road yang Soroti Furiosa

Anya Taylor-Joy terpilih untuk menjadi lawan main Chris Hemsworth dalam film ini, sebagai Furiosa versi muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth bergabung dengan sebuah proyek film yang menarik. Yakni prekuel film sukses tahun 2015, Mad Max: Fury Road. 

Dilansir dari Variety, Rabu (14/10/2020), film prekuel ini akan mengeksplorasi tokoh Furiosa, karakter yang dimainkan Charlize Theron dalam film yang memenangkan enam Oscar tahun 2016 tersebut. Bintang Split Anya Taylor-Joy terpilih untuk menjadi lawan main Chris Hemsworth dalam film ini, sebagai Furiosa versi muda. 

Selain itu, Yahya Abdul-Mateen II yang muncul sebagai Black Manta di Aquaman, juga bergabung bersama Anya dan Chris Hemsworth. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cari Aktris 20-an Tahun

Sutradara George Miller telah mengungkap rencana pengerjaan film ini pada Mei lalu dalam sebuah wawancara bersama The New York Times. Kala itu, ia mengaku sedang mencari artis usia 20-an untuk memerankan karakter Furiosa. 

3 dari 5 halaman

Anya Ditemukan

Awalnya, dia sempat mempertimbangkan Charlize Theron untuk kembali memerankan karakter ini. Agar pas, mereka hendak menggunakan teknologi untuk memperlihatkan agar penampilannya menjadi lebih muda. 

Akhirnya ditemukan Anya Taylor-Joy yang kini berusia 24 tahun. 

4 dari 5 halaman

Sutradara sekaligus Penulis dan

Miller akan memiliki banyak peran dalam film ini. Ia mengarahkan, ikut menulis, sekaligus berperan sebagai produser. Ia kembali bekerja sama dengan Doug Mitchell dalam film ini. Mereka memproduksinya di bawah rumah produksi Kennedy Miller Mitchell, bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures.

 

5 dari 5 halaman

Sosok Furiosa

Furiosa sendiri termasuk salah satu tokoh ikonis dalam Mad Max: Fury Road. Ia adalah pemimpin pasukan perang Immortan Joe, tapi kemudian berbalik melawannya demi membebaskan selir-selir sang penjahat.

Saat menulis skrip film ini, George Miller dan rekannya, penulis Nick Lathouris, mengembangkan cerita masa lalu setiap karakter. Tapi tak banyak cerita tentang Furiosa yang dikuak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.