Sukses

Chika Jessica Tanggapi Komentar Negatif Soal Kedekatannya dengan Amec Aris

Tak lama setelah foto bergaya prewedding beredar, Chika Jessica disebut sedang menjalin hubungan dengan Amec Aris.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica sempat membuat publik heboh setelah ia menggugah potret bertema prewedding bersama mantan drummer Lyla, Amec Aris. Di situ, Chika Jessica tampak memakai gaun putih dan Amec Aris mengenakan kemeja.

Alhasil, tak lama setelah foto tersebut beredar, Chika Jessica disebut sedang menjalin hubungan dengan Amec Aris. Banyak yang berpikir keduanya akan menikah. Chika pun sempat menanggapinya.

“Kalau mau serius setiap hubungan maunya serius, cuma dengan adanya foto prewedding itu jadi orang asumsi pengin cepat nikah. Pengin sih, cuma itu lagi proses tahap pengenalan satu sama lain,” ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahap Pengenalan

Chika Jessica mengatakan bahwa hubungannya dengan Amec Aris saat ini masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain. Seandainya memang sudah cocok, tidak menutup kemungkinan mereka akan ke jenjang yang lebih serius.

 

3 dari 5 halaman

Masih Menjalani

“Kalau dibilang pacaran atau gimana, kita jalani saja karena takut juga ya masih proses pengenalan saja. Kalau dijalani sama-sama cocok, ya mungkin ada tahap berikutnya. Kalau enggak cocok, ya sudah bubar gitu saja mungkin dengan baik-baik,” kata Chika.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat komentar-komentar di unggahan Chika Jessica, terdapat beberapa komentar warganet yang bernada negatif atas kedekatan mereka. Bahkan ada yang menyebut hubungan mereka cuma rekayasa. Chika pun menanggapinya dengan santai.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

“Terserah orang mau berasumsi apa, aku enggak peduli. Cuma aku mau foto kayak gitu sama bang Amec, aku pengin posting, aku happy, enggak ada yang tersakiti, banyak yang doain, ya enggak masalah. Orang mau anggap Chika bercanda, settingan, terserah kalian. Kita ambil yang baiknya saja,” pungkas Chika Jessica. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.