Sukses

Dilarikan ke Rumah Sakit, Rizky Billar Sempat Alami Mual dan Muntah-Muntah

Kondisi kesehatan Rizky Billar tiba-tiba menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar harus dilarikan ke rumah sakit saat memandu acara di program televisi. Kondisi kesehatan pria yang dikabarkan bakal melamar Lesti Kejora ini menurun. Rizky Billar diketahui sedang tidak dalam kondisi prima kala menjalani aktivitasnya.

Rizky Billar rupanya sudah merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Sebelum naik panggung, ia sudah merasakan hal tersebut dan sempat menceritakannya kepada sang kakak, Adlin Rambe.

"Gini, pas di backstage dia (Rizky Billar) bilang sama aku kepalanya agak pusing, terus mual. Kemudian dia lari ke kamar mandi, muntah-muntah gitu," Adlin menceritakan kepada pewarta di Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Saat itu juga, Adlin mendapat firasat adiknya itu tak bisa melanjutkan acara hingga selesai. Karena masih terus mual dan muntah, Rizky Billar terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipasangi Infus dan Cek Darah

Sesampainya di rumah sakit, Rizky Billar langsung ditangani oleh dokter. Melihat kondisi Rizky Billar, dokter segera memasang selang infus. Pengecekan kondisi kesehatan juga dilakukan dengan cara cek darah.

"Dokter bilang kecapekan, terus sempat diinfus juga dan dicek darah juga," Adlin menambahkan.

3 dari 5 halaman

Syuting Terus

Adlin bisa menerima hasil pemeriksaan dokter yang menyebut Rizky Billar kelelahan. Sebab, sebagai kakak, ia mengetahui adiknya memiliki aktivitas padat sejak kedekatannya dengan Lesti Kejora mengemuka ke masyarakat.

4 dari 5 halaman

Butuh Istirahat

"Mungkin karena padat jadwalnya sekarang ini yang membuat kondisi menurun, jadi butuh istirahat," ungkap Adlin. Dia juga menambahkan, Rizky Billar memang sering lupa makan di sela-sela aktivitas dan pekerjaannya yang padat.

5 dari 5 halaman

Bed Rest

Rizky Billar kini harus menghentikan sementara waktu aktivitasnya. Kelelahan yang dialaminya mengharuskan Rizky Billar beristirahat total untuk memulihkan kembali stamina dan daya tahan tubuhnya.

"Intinya butuh istirahat, itu saja. Perbanyak lagi vitamin, ya recovery kondisi tubuhnya biar bisa beraktivitas seperti biasa. Bed rest, di rumah dulu, istirahat total," dia memungkasi. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.