Sukses

Konser Welcome Pop Academy 2020 Indosiar Gemerlap Bintang dan Calon Superstar

Indosiar menayangkan Pop Academy Top 40 mulai Senin (12/10/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Pop Academy Indosiar dimulai. Setelah sepekan babak Final Audition digelar didapat Top 40 academia yang bakal tampil menyanyi di panggung megah Studio Emtek City, Jakarta Barat setiap malamnya, live di Indosiar.

Pop Academy Top 40 dimulai dengan Senin malam lalu. Hadir para dewan juri selain puluhan peserta yang akan berlaga sampai tanggal 30 Desember 2020 melewati babak demi babak. 

Konser Welcome ini menghadirkan para juri di antaranya Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andien dan Giring Ganesha. Penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai Juri Grand Final Concert dan Result Show Concert, tidak ketinggalan turut memanaskan panggung megah itu dengan penampilan yang  spektakuler.

Kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Rizky Billar sebagai host, semakin menambah istimewa konser Welcome Pop Academy, Senin malam lalu. Penampilan Andien bersama 10 academia lewat “Moving On” hadir membuka konser. Kemudian disusul dengan Giring Ganesha membawakan “Disco Lazy Time”.

Juri Pop Academy lainnya, Melly Goeslaw hadir dengan “Lets Dance Together”. Dan, Armand Maulana dengan “Nakal”. Sementara Agnez Mo tampil enerjik membawakan lagu “Paralyzed” serta “Nanana”. Maka ini membuat panggung Pop Academy bergetar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Agnez Mo

“Jangan pernah puas!," begitulah pesan Agnez Mo kepada para academia. Usai tampil, Agnez Mo juga berpesan kepada academia agar selalu kreatif dalam meningkatkan kemampuan serta cari ilmu sebanyak-banyaknya dari para juri. “Tunjukkan totalias kalian, enjoy the process dan jangan pernah puas!” ujar Agnez.

Kehebohan terjadi di atas panggung ketika Soimah membawakan lagu Agnez Mo “Tak Ada Logika” dalam versi bahasa Jawa. Maka Agnez, Raffi, Gilang dan Rizky Billar pun bergoyang. Agnez memuji Soimah dengan mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak bisa melakukan hal tersebut. “Itu keren banget loh!” puji Agnez.

Selain sederet lagu hits, Theme Song Pop Academy yang berjudul “Jadi Pemenang” juga dibawakan secara perdana oleh ke-40 academia di atas panggung. Para academia pun ditantang Giring dan Soimah untuk menunjukkan bakat unik mereka. Seperti Vino, yang meskipun berasal dari Papua Barat ternyata fasih nyinden bareng Soimah di lagu “Nikah Siri”.

Begitu pula dengan suara tinggi Agnes (Malang) saat membawakan “Never Enough” dari Loren Allred yang memukau para academia lain.

3 dari 4 halaman

Pembagian Grup

Selanjutnya mulai Selasa (13/10/2020 40 academia tampil bergantian melewati babak demi babak. Mereka kemudian dibagi menjadi 10 grup berbeda untuk bertarung satu sama lain memperoleh tiket ke babak Top 30. Masing-masing grup terdiri 4 orang academia yang akan menunjukkan suara dan bakat terbaiknya dalam setiap episode Top 40 Pop Academy.

Pembagian Grup Top 40 Pop Academy:

Grup 1:    Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado)  dan Willy (Ambon)

Grup 2:    Agnes (Malang), Jeremy (Jakarta), Maria (Medan) dan Vino (Papua Barat)

Grup 3:    Aracely (Malang),  Gullit (Medan),  Martha (Jayapura) dan Waode (Bau Bau)

Grup 4:    Bili (Sumba), Jessica (Jakarta), Shandy (Jambi) dan Sukma (Malang)

Grup 5:    Ferdy (Balikpapan), Joanne (Ambon), More (Lampung) dan Tasya (Semarang)

Grup 6:    Aldri (Tual), Fadia (Semarang), Julian (Batam) dan Tabi (Tangerang)

Grup 7:    Listi (Kupang), Noni (Surabaya), Rey Gumay (Palembang) dan Vien (Papua Barat)

Grup 8:    Cempaka (Cimahi), Chelsea (Ruteng), Fariza (Solo) dan Jesy (Manado)

Grup 9:    Audrey (Jambi), Gio (Ambon), Kezia (Bogor) dan Tesha (Bali)

Grup 10:  Ani (Medan), Ivon (Ende), Jason (Salatiga) dan Olivia (Jakarta)

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Pemirsa

Mereka mulai berkompetisi mulai malam ini Selasa, (13/10/2020) malam mulai pukul 20.00 WIB. Di episode Selasa malam menampilkan 4 academia dari Grup 1, yaitu Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado) dan Willy (Ambon).

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada. Bisa juga vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi), Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms. Dukungan ini perlu agar academia favorit pemirsa terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: www.indosiar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini