Sukses

Robert Pattinson Syuting The Batman di Inggris untuk Adegan Pemakaman, Siapa yang Tewas?

Robert Pattinson, yang memerankan Bruce Wayne dalam The Batman, terlihat sedang berada di tempat terbuka dalam syuting terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Robert Pattinson yang beberapa waktu lalu dikabarkan terpapar virus Corona Covid-19, kembali terlihat menjalani kegiatan syuting The Batman di St George Hall, Liverpool, Inggris. Sejumlah foto memperlihatkan kegiatan terbaru sang aktor.

Dalam foto-foto syuting The Batman yang disebarkan oleh media Inggris itu, Robert Pattinson yang memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman terlihat sedang berada di tempat terbuka sambil membawa payung.

Melihat foto-foto tersebut, Robert Pattinson tampak syuting di tengah kerumunan. Menariknya, tersiar kabar bahwa adegan tersebut dilakukan untuk sebuah adegan pemakaman. Mengisyaratkan bakal ada satu tokoh penting yang tewas dalam The Batman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diketahui Siapa

Tentu saja demi menghindari spoiler, tak disebutkan siapa karakter dalam The Batman yang makamnya tengah dibesuk oleh Bruce Wayne ini. Namun, melihat mimik wajah Robert, tampak Bruce mengalami kesedihan mendalam.

 

3 dari 5 halaman

Busana Robert Pattinson

Dalam potret yang penuh dengan suasana duka itu, Robert Pattinson tampak mengenakan kemeja putih berdasi dengan mantel hitam. Ekspresi wajahnya terlihat berbeda dari yang ditampilkan dalam trailer.

4 dari 5 halaman

Suasana Gotham

Menariknya lagi, suasana St George Hall, Liverpool, dibuat mirip dengan Gotham City. Tampak beberapa tulisan Gotham City menghiasi area ini. Selain itu terdapat juga beberapa orang mengenakan jaket ala polisi kota Gotham.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun 2022

Penayangan film The Batman kini telah diundur oleh Warner Bros. dari rencana semula, 1 Oktober 2021, hingga akhirnya menjadi 4 Maret 2022. Proses syutingnya pun sempat terhambat akibat pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.