Sukses

Nita Thalia Gugat Cerai karena Masalah Ekonomi?

Nita Thalia menggugat cerai suaminya Nurdin Ruditia.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya Nurdin Ruditia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nita Thalia sempat mengungkap alasannya yang tak mau lagi menjadi istri kedua. Padahal, dari pernikahannya, Nita Thalia telah dikaruniai seorang anak perempuan. 

Namun, suami Nita Thalia, Nurdin Ruditia mengungkap alasan sebenarnya. Nurdin sedikit memberi bocoran mengenai hal yang jadi keretakan hubungan mereka.

“Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan Teh Nita Thalia semakin lama semakin jadi artis populer. Mungkin banyak kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ungkap Nurdin Ruditia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebutuhan

Nita Thalia memang dikenal sebagai salah satu artis dengan gaya hidup yang mewah. Ia bahkan tak pernah malu-malu mengakui telah menjalani berbagai operasi plastik guna menjaga penampilannya sebagai seorang public figure.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih

"Ya pastilah (banyak kebutuhan). Namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," jelas Nurdin.

 

4 dari 4 halaman

Masalah

Padahal sebelumnya, Nita sempat buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku bahagia dengan suami  yang berpoligami dan akkrab dengan istri pertama sang suami.

Usut punya usut, masalah antara Nita dan Nurdin memang belum lama ini muncul. 

"Kita ada masalahnya bulan Agustus akhir, baru dua bulan," tutup Nurdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.