Sukses

Menunggu Hari Melahirkan, Perut Chelsea Olivia Malah Digambar Bikin Gemas

Perut Chelsea Olivia digambar wajah seorang anak serta baterai yang terisi 98 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Chelsea Olivia, sudah memasuki usia sembilan bulan. Ia bersama suami dan putri pertamanya tak sabar untuk bertemu bayi dalam kandungan.

Detik-detik melahirkan Chelsea Olivia sudah semakin dekat. Sebelumnya, perut Chelsea diciumi oleh suami dan Nastusha.

Lucunya perut Chelsea Olivia, penuh dengan gambar. Ada wajah seorang anak yang tengah mengintip, serta baterai 98 persen, seperti yang terlihat dalam akun Instagram terverifikasi milik Glenn Alinskie, Selasa (13/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Persen Lagi

Sepertinya, baterai tersebut menandakan bahwa masa melahirkan Chelsea Olivia tinggal dua persen lagi. Dan wajah anak itu seolah putra mereka yang mengintip dari dalam perutnya.

 

3 dari 4 halaman

9 Bulan Persiapan

Tak terasa kini usia kandungan Chelsea Olivia sudah sembilan bulan. Selama itu Chelsea dan suami sudah menyiapkan segalanya.

"Baby D.. all of us can’t wait to see you.. 😍😍😍 9 months of preparation and anticipation of your arrival and its coming soon...," tulis Glenn Alinskie, sebagai keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Gemas

Melihat keseruan Chelsea Olivia dan keluarga bikin warganet gemas. Mereka juga mendoakan kelancaran persalinan pesinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian dan Rindu Tanpa Cinta ini.

"Ahhh too cute. Be healthy for you four and cant wait to see baby D ❤️❤️❤️❤️," tulis akun @imelpardosi.

"Gumushhhhhh💜," lanjut akun @effolseg.co10.

"Semoga lancar,sehat mommy n baby.Gbu 😇😇," lanjut akun @jesy_nitasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.