Sukses

Dinar Candy Kembali Jual Pakaian Dalam Bekasnya

Orang yang membeli celana Dinar Candy adalah komedian Bang Sapri.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy sempat berhasil menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta di media sosial. Sukses, Dinar kembali menjual celana dalamnya. Orang yang membelinya adalah komedian Sapri.  

Tak disangka, tanpa panjang lebar Bang Sapri membeli celana dalam Dinar Candy dengan harga Rp 20 juta.

Dinar Candy mengaku sangat bahagia. Soalnya, selama masa pandemi Covid-19 ini ia mengaku tak ada penghasilan. Dirinya pun harus putar otak untuk mendapatkan uang. Salah satunya dengan menjual celana dalam bekas pakai.

Momen kala Bang Sapri membeli celana dalam Dinar dengan harga fantastis itu pun ada diketahui dalam video di saluran YouTube Sapri Pantun yang tayang pada 8 Oktober 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menawarkan

Dalam video tersebut, Bang Sapri sedang berkunjung ke rumah Dinar Candy. Di sana, mereka berbincang mengenai banyak hal. Salah satunya yang menjadi sorotan, Dinar menawarkan celana dalamnya untuk dibeli oleh Bang Sapri. 

Tak disangka, ternyata Bang Sapri menyetujui penawaran Dinar. Namun, ia memiliki syarat yang harus dipenuhi. Yakni, Bang Sapri akan membeli celana dalam yang dipakai Dinar dan harus dibuka tepat di depan matanya.

"Gue mau beli tapi harganya dulu, syaratnya gua beli yang dipake dan bukanya depan gua," kata Bang Sapri.

"Oh ya dong, Rp 50 juta. Yang bekas pake," papar Dinar.

 

3 dari 5 halaman

Tawar Menawar

Semula, Dinar menawarkan celana dalamnya dengan harga fantastis yakni Rp 50 juta. Namun, Bang Sapri justru menawarnya dengan harga yang sangat jauh, yakni Rp 50 ribu. Dinar tak setuju dan mereka pun melakukan tawar menawar.

"Jangan segitu lah. Rp 50 ribu," kata Bang Sapri.

"Ih jangan dong, Rp 40 juta. Nah lagi Corona nih susah penghasilan, aku kasih Rp 20 juta. Udah mentok, Rp 50 juta biasanya. Kita kan temen," terang Dinar.

 

4 dari 5 halaman

Sepakat Rp 20 Juta

Setelah melakukan tawar menawar, akhirnya harga yang disepakati adalah Rp 20 juta. Bang Sapri langsung meminta asistennya mengeluarkan uang tunai untuk dibayarkan ke Dinar. Tentu Dinar begitu bahagia karena mendapatkan uang dengan menjual celana dalamnya lagi.

"Lu kan tahu sendiri, inian (uang) gua enggak gede. Ya udah Rp 15 juta ya, deal. Rp 20 juta lah tapi ada bonusnya," terang Bang Sapri.

 

5 dari 5 halaman

Bakal Dipajang

Setelah sepakat, Dinar langsung melepaskan celana dalamnya di depan Bang Sapri. Dengan kocak, Bang Sapri pun mengatakan bahwa celana dalam milik Dinar itu akan ia pajang di warung soto miliknya.

"Aduh celana Rp 20 juta gua bayarin, ini yang langsung dipake sama dia. Akhirnya gua dapetin. Mungkin gua laminating, gua pajang di warung soto," paparnya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.