Sukses

Nikita Mirzani Buang Barang Belanjaan Senilai Rp 100 Jutaan di Lobi Mal

Ada-ada saja polah Nikita Mirzani. Usai belanja baju rilisan sejumlah butik mewah, ia membuang itu semua di lobi mal kelas atas Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan Nikita Mirzani. Selasa (13/10/2020), bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan menjalani syuting sebuah acara varietas untuk salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum bertolak ke lokasi syuting, Nikita Mirzani mengajak dua sahabatnya belanja ke salah satu mal papan atas di seputar Bundaran Hotel Indonesia. Sejumlah butik mewah didatanginya.

Nikita Mirzani membeli celana pendek ketat dan baju-baju untuk keperluan syuting. Sejumlah butik rumah mode yang disambangi Nikita Mirzani antara lain, Jade, Louis Vuitton, Givenchy, dan Balenciaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Store Pertama Rp 22 Juta

Momen itu diabadikan di fitur Instagram Stories akun sahabat Nikita Mirzani, Mail Syahputra. “Store pertama 22 juta (rupiah) cuma dapat tiga baju, enggak ngerti lagi. Baru store pertama lo ini,” cetus Mail Syahputra.

“(Habis) 22 juta lo. Eike bingung lo, sumpah jiwa miskin makin…,” beber Mail Syahputra sembari memperlihatkan struk pembelanjaan. Di dalam struk itu tertera nominal sebesar 22.684.000.

3 dari 5 halaman

Store Kedua, Rp 34 Juta

Berikutnya, Nikita Mirzani mampir ke butik rumah mode Louis Vuitton. Membeli sebuah celana ketat dan kaus, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak merogoh kocek sekitar 34 juta rupiah.

“Gila, memang benar-benar (wanita) huru-hara memang mewah. Lihat tuh, celananya LV oh my God.  Baju LV oh My God. Ini store yang kedua. Cuma beli celana ketat sama kaus doang 34 juta, oh my God,” seru Mail Syahputra.

4 dari 5 halaman

Store Ketiga, Rp 36 Juta

Sebuah struk bukti transaksi diperlihatkan dalam video berdurasi belasan detik. Tertera angka 34.200.000 di situ. Belum puas, Nikita Mirzani mampir ke butik mewah berikutnya, Balenciaga.

“Ini store ketiga, 36 juta saja. Habis ini mau ke mana lagi, jujur. Habis ini ke store mana lagi?” tanya Mail kepada Nikita Mirzani.

“Ke Dior, dong,” sahut artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986. Ia juga diketahui mampir ke rumah mode Givenchy. 

5 dari 5 halaman

Cuma Segini Doang, Nih?

Usai belanja, Nikita Mirzani menenteng sejumlah paper bag menuju pintu keluar mal. Di sana, mobil mewahnya menanti. “Aduh, cuma segini doang nih belanjaannya nih? Dih, apaan deh?” keluhnya.

Yang terjadi kemudian, Nikita Mirzani membuang tas-tas berisi baju jutaan rupiah itu di lobi lalu masuk ke mobil. “Ya Allah! Ya Allah, ditaruh lo, dibuang! Enggak ngerti lagi!” jerit sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.