Sukses

Anak Menduga Tio Pakusadewo Konsumsi Narkoba Lagi Karena Kesepian

Liputan6.com, Jakarta Aktor gaek Tio Pakusadewo kembali berurusan dengan hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal sebelumya, Tio Pakusadewo sempat berjanji tidak akan mengkonsumsi narkoba lagi setelah dirinya bebas dari kasus yang sama pada tahun 2018.

Dikatakan Patrisha Beatrice anak Tio Pakusadewo, sebelum ditangkap ayahnya menunjukan perubahan yang baik dan terlihat segar. Ia juga tak tahu ternyata diam-diam bintang film Identitas itu  kembali mengkonsumsi narkoba.

"Dari badannya sih sehat, enggak lihat stres atau apa, enggak ada sama sekali," tutur Patrisha Beatrice di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepian

Anak kedua Tio Pakusadewo menduga, ayahnya kembali mengkonsumsi sabu lantaran kesepian. Apalagi selama ini Tio Pakusadewo hidup seorang diri.

"Cuma mungkin setelah itu ia sempat merasa sepi kali ya. Karena anak-anaknya juga, kan kita juga, jadi merasa sepi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Menyesal, begitu yang diutarakan Tio Pakusadewo saat bertemu dengan Patrishia. Apalagi di usianya yang sudah tak muda lagi ia harus menghabiskan waktu di balik jeruji besi.

"Papa sempat minta maaf atas perbuatannya," kata Patrishia.

4 dari 4 halaman

Mendukung Penuh

Sebagai anak, Patrishia akan mendukung penuh ayahnya untuk menghadapi kasus hukum yang sama.

"Tetapi sebagai anak tetap lah ada kekhawatiran, tetap doain papah yang terbaik," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.