Sukses

El Rumi Ganti Gaya, Model Rambut Barunya Disebut Mirip Andhika Kangen Band

El Rumi pamer model terbaru rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, selama ini identik dengan penampilan ala rocker. Rambut gondrongnya membuat El Rumi sering disebut kalah rapi dari Al Ghazali dan Dul Jaelani. 

Tapi pesona El Rumi di kalangan pengikut wanitanya di Instagram tak pernah pudar meski disebut tak pantas memelihara rambut panjang. El Rumi tetap dibanjiri pujian dan komentar positif dengan gayanya yang berbeda dari saudaranya yang lain.

Namun El Rumi memutuskan untuk tak lagi tampil dengan rambut panjang. Belakangan, cowok yang kini melanjutjkan studi di Inggris ini, mengubah tampilannya dengan mengganti model rambut. Tapi, tak banyak yang tahu seperti apa model rambut terbaru El Rumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Model Baru

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, El Rumi mengunggah potret rambutnya yang baru. "elltianty?," tulis El Rumi sembari memamerkan model rambut dengan bentuk pendek di belakang, tapi panjang di depan.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi atas penampilan terbaru El Rumi dengan rambutnya. Berbagai komentar muncul dari pengikut El Rumi di Instagram.

"tinggal merahin dah. biar kaya roy wkwkw," tulis akun @riziqchairi.

"kamu begitu jg aku tetep sayang el," sambung akun @noviasagitam.

4 dari 5 halaman

Mirip Maia Estianty

Ada pula warganet yang menyebut penampilan El Rumi sangat mirip dengan Maia Estianty. "Bunda pas muda nih rambutnya😆," tulis akun @nadiapertiwi09.

"Pengen liat full nyaaaaa," sambung akun @irenemanix.

5 dari 5 halaman

Disebut Andhika Kangen Band

Warganet juga menyisipkan komentar yang menyebut tampilan rambut baru El Rumi mirip dengan vokalis Kangen Band, Andhika.

"Andika kagen band," tulis akun @nasrulmutaqin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.