Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Acara Pernikahannya Digelar Setahun Penuh

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk mengganti konsep pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang merencanakan pernikahan setelah keluarga keduanya saling kenal. Rencananya, mereka hendak menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Karena pandemi Covid-19 tak kunjung reda, pernikahan mereka diundur. Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana mengganti konsep pernikahan. Sampai-sampai, Aurel Hermansyah berharap pernikahannya bisa digelar selama setahun penuh.

Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginan tersebut melalui kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Senin (12/10/2020). "Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu, insyaallah doain ya," ujar putri Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setahun Penuh

Bukan berarti mereka menggelar pesta selama setahun. Menurut Aurel Hermansyah, setahun itu adalah total waktu prosesi menikah dari perkenalan keluarga hingga akad. Setiap ritual dicicil sebulan sekali.

"Jadi misalkan kayak, perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara," terang pelantun "Kepastian" ini.

"Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (Atta) ke Jember nanti aku ke Padang," tambah Aurel.

3 dari 5 halaman

Diambil Orang

Mendengar penjelasan Aurel Hermansyah, Nikita Mirzani tampak terkesima. Bintang film Taman Lawang dan Nenek Gayung mengingatkan Aurel Hermansyah. "Nanti keburu diambil orang lo, Atta," selorohnya.

4 dari 5 halaman

Harus Panjang

Aurel Hermansyah berkukuh. Menurutnya, prosesi sebelum menikah itu memang harus panjang. "Soalnya sudah pasti begitu, Kak (urutannya)," sahutnya.

 

5 dari 5 halaman

Yang Penting Akad Nikah

"Orang mah ujungnya saja!" Atta Hermansyah menyela. "Ya sudah, yang penting kan akad nikah," jawab Aurel Hermansyah pasrah. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.