Sukses

Bunga Zainal Singgung Kawin Cerai Usai Bahas Awet Muda Berkat Suami Kaya Raya

Bunga Zainal bikin gempar jagat maya gara-gara membahas pernikahan dengan suami kaya raya. Kini ia menyinggung kawin cerai. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Senin (12/10/2020), Bunga Zainal jadi sorotan warganet. Ini dipicu video Tiktok yang diunggah bintang sinetron Suci dan Perawan Desa merespons komentar warganet bahwa ia awet muda gara-gara punya suami kaya.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dinikahi produser Sukhdev Singh pada 2014. Rumah tangga pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki. Tak terima dengan komentar sinis warganet, ia pun bereaksi.

“Buat kalian yang bilang gua awet muda gara-gara ini (suami tajir), nih kalian tuh pada pintar banget. Makanya cari suami tuh yang tajir yang banyak duitnya biar kalian bisa awet muda kayak aku,” cetus Bunga Zainal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Dibikinin Bisnis Deh

Tak henti sampai di situ, Bunga Zainal melanjutkan, “Terus dibikinin bisnis deh, jadi kalian ada kerjaan biar kerjaan kalian enggak cuma gibah sama julidin orang.” Diunggah ulang oleh akun gosip, aksi Bunga Zainal viral.

Masih pada hari yang sama, Bunga Zainal mengunggah status teks. Di fitur Instagram Stories, ia menulis, “Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai! Banyak nikah sama yang muda kalau enggak diselingkuhin ya dipoligami.”

3 dari 5 halaman

Satu Dua Tahun Cerai

Bunga Zainal menyertakan emotikon wajah terbahak. “Banyak yang nikah sama cowok ganteng dan muda, 1-2 tahun cerai alasannya enggak dinafkahi! Materi jadi alasan buat cerai,” sambungnya.

Aktris kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 lalu membubuhkan emotikon wajah menjulurkan lidah. Bunga Zainal mengaku tak habis pikir. Menurutnya, jodoh dengan fisik dan latar belakang apa pun mesti disyukuri. 

4 dari 5 halaman

Bersyukur Banget Aku Tuh...

Bintang film Dancing in the Rain dan The Perfect Husband berpendapat, jodoh, rezeki, dan maut ada di tangah Sang Khalik. Manusia tak bisa memaksa hidup berjalan seperti kemauannya.

Bersyukur banget aku tuh punya keluarga kecil yang adem ayem. Bukan nikah setahun 2 tahun cerai. Punya anak baik-baik dan pintar. Punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan buat istrinya berkarier,” aku Bunga Zainal. 

5 dari 5 halaman

Intinya Hidup Gue Happy

Sukhdev Singh memberi kesempatan istri untuk punya penghasilan sendiri. Pun ia tak mengharuskan istri di dapur dan bercengkerama dengan cucian. Itulah yang membuatnya bahagia.

Di pengujung status teks, Bunga Zainal memastikan keluarganya baik-baik saja. “Bisa diajak gaul anytime. Intinya hidup gue happy-happy aja dan enggak tekanan batin. Sekian dan terima kasih,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.