Sukses

Aldi Taher Ingin Presiden Jokowi Hadir di Pernikahannya

Aldi Taher akan menggelar pesta pernikahan pada 24 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher saat ini sedang menanti hari bahagianya dengan calon istrinya, Salsabillih. Info yang beredar, Aldi Taher akan menggelar pesta pernikahan pada 24 Oktober mendatang.

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan calon istri Aldi Taher di Instagram Story-nya. Salsabillih mengunggah video yang menunjukkan kartu undangan pernikahannya.

Saat dikonfirmasi terkait undangan pernikahan yang telah beredar itu, Aldi Taher membenarkannya. "Insya Allah iya, doain ya. Alhamdulillah persiapan sudah 99,999999999 persen, sisanya bismillah ijab qobul" kata Aldi Taher kepada Liputan6.com, Selasa (13/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Keluarga

Lebih lanjut, Aldi Taher mengatakan bahwa pesta pernikahan ini akan digelar hanya untuk anggota keluarga terdekat saja. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Untuk keluarga aja bro," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Undang Jokowi

Kendati demikian, Aldi Taher berharap di pesta pernikahannya itu Presiden Joko Widodo bisa hadir menyaksikan hari bahagianya.

"Aldi Taher pengin banget undang pak Jokowi kalau beliau tidak sibuk, pengin banget beliau hadir. Dan juga mengundang Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru," kata Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, Aldi Taher meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Aldi Taher dan Salsabillih, agar pernikahannya ini dilancarkan hingga hari H.

"Minta doa dari seluruh fans dan sahabat Aldi Taher Salsabillih. InsyaAllah dilancarkan Allah pernikahan ke 3 Aldi Taher ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.