Sukses

Aldi Taher Gelar Pernikahan dengan Salsabillih pada 24 Oktober

Undangan pernikahan Aldi Taher sudah tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari pasangan Aldi Taher dan Salsabillih. Keduanya diketahui akan segera menikah dalam waktu dekat.

Undangan pernikahan Aldi Taher pun sudah tersebar di media sosial. Melalui unggahan Instagram Story, calon istri Aldi Taher itu menunjukkan undangan pernikahan mereka.

Diketahui, Aldi Taher dan Salsabillih akan menikah pada 24 Oktober 2020 mendatang. Dalam undangan tersebut juga dicantumkan lokasi penyelenggaraan acara spesial ini, yakni di Ilir Barat, Kota Palembang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingkisan

Tak hanya itu saja, dalam unggahan lain sang calon istri juga menunjukkan contoh bingkisan pernikahan yang akan mereka bagikan di pernikahannya. Sebuah tumbler cantik bertuliskan inisial kedua calon mempelai tertulis di tumbler tersebut.

3 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelumnya, Aldi Taher telah melamar Salsabilih. Prosesi lamaran tersebut dilangsungkan di Palembang, Sumatera Selatan, 11 Juli 2020.

Adapun Aldi Taher sempat mengungkapkan alasannya mantap memilih Salsabilih sebagai pendamping hidupnya kelak. Salah satunya adalah karena sang kekasih memiliki kepedulian tinggi.

"Sosok yang care, pas aku lagi shooting atau sosialisasi terus keringetan, tiba-tiba dia lapin keringat aku, di depan umum, aku kaget dan terharu," kata Aldi Taher kepada wartawan beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak

Selain itu, Salsabilih juga sudah dekat dengan anak-anak Aldi Taher dari pernikahannya terdahulu. Ia berharap kisah cintanya kali ini abadi.

"Karena dia sudah memenangkan hati anak-anak Aldi. Insyaallah makmum jodoh sampai surga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.