Sukses

Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit saat Memandu Acara, Kondisi Kesehatan Drop

Rizky Billar yang tengah memandu acara Pop Academy 2020 bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga, tidak dapat melanjutkan pekerjaan hingga tuntas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Rizky Billar. Kondisi kesehatan Rizky Billar sedang menurun.

Rizky Billar yang tengah memandu acara Pop Academy 2020 bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga tidak dapat melanjutkan pekerjaannya hingga tuntas.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Rizky Billar kemudian menyampaikan permohonan maaf lewat unggahan di fitur Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Maaf

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan," tulis Rizky Billar pada Selasa (13/10/2020) dini hari.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Rizky Billar juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya. "Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun," cuit Rizky Billar disertai emotikon tangan menjura.

 

4 dari 5 halaman

Didampingi Lesti

Tak sendiri, Rizky Billar didampingi Lesti Kejora, saat menjalani perawatan. Itu tampak dalam unggahan di Instagram Stories Lesti Kejora. Lesti Kejora menggenggam jemari Rizky Billar. "Syafakallah," tulisnya singkat.

 

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh

Unggahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai dibahas sejumlah akun gosip Instagram. Warganet pun mendoakannya. "Cepat sembuh bang bi dan smoga jodoh dg dde lesty aaamiin," tulis @arzanasyeza_. 

"Aamiin aja kali LAMBE TURAH. Semoga bang billar Cepet sembuh dan mudah2an dd Lesti jodohnya," timpal @widiaa_0697. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.