Sukses

Dikabarkan Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: Alhamdulillah Saya Sehat

Sahrul Gunawan jawab isu dirinya meninggal dunia karena kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini terjun ke dunia politik, Sahrul Gunawan, dikabarkan meninggal dunia. Hal itu terkait pemberitaan salah satu portal berita online yang menuliskan seseorang bernama Sahrul Gunawan mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di Palopo, Sulawesi, sehingga merenggut nyawanya.

Tak sedikit kerabat dan orang terdekat yang menghubungi Sahrul Gunawan untuk memastikan kabar tersebut. Melalui akun Instagramnya, Sahrul Gunawan angkat suara. 

"dr pagi byk telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini," tulis Sahrul Gunawan, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Almarhum

Ternyata, Sahrul Gunawan yang dimaksud adalah orang lain. Meski tak kenal, Pria yang terkenal lewat serial Jin dan Jun itu mendoakan pria yang namanya sama persis dengan dirinya itu. Terutama buat keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima takdir Sang Khalik.

"ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Sahrul.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Sehat

Dijelaskan Sahrul Gunawan, saat ini ia dalam keadaan baik-baik saja dan masih bernyawa. Tak lupa ia juga mendoakan orang lain dengan kondisi yang sama dengan dirinya.

"alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin," tulis Sharul Lagi.

4 dari 4 halaman

Sahabat Terkejut

Tak sedikit sahabat yang terkejut saat membaca berita tersebut. Hal itu dituliskan melalui kolom komentar unggahan Sahrul Gunawan.

"Ya Allah aaaaaa.. Aku bacanya kageeeet.. 😭😭 Trus baca caption km baru deh lega..Aa & keluarga sehat2 terus yaaa 🙏🏻🙏🏻," tulis Kalina Ocktaranny

"Ya Allooh," tulis Irfan Hakim kaget.

"Ya Allah Sahrul,kaget aku baca judulnya😱 semoga selalu sehat yaa panjang umur🙏amin," tulis Dela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.