Sukses

Fandy Christian dan Dahlia Poland Pamer Potret Lucu Anak Ketiga

Fandy Christian dan Dahlia Poland memamerkan wajah anak ketiga mereka melalui unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah berbahagia dengan kehadiran anak ketiga mereka yang lahir pada Jumat (9/10/2020).

Pasangan ini mengungkapkan rasa bahagia di medsos. Fandy Christian dan Dahlia Poland memperlihatkan potret sang buah hati di akun Instagram terverifikasi milik Fandy.

Dalam sebuah unggahan terbaru, wajah anak Fandy Christian dan Dahlia Poland yang diberi nama Callum Matthew Christian itu tampak lebih jelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjadi Sorotan

Tentu saja potret lucu bayi laki-laki kedua pasangan tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak yang menilai anak Dahlia dan Fandy memiliki wajah menawan.

3 dari 5 halaman

Sambutan Bahagia

Sebelumnya, Dahlia Poland mengungkap nama putranya itu di media sosial tak lama setelah bersalin. "Hello Callum Matthew Christiaan 09.10.2020. 3.4kg 54cm. We love you little Dove," tulis Dahlia Poland dalam sebuah keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Potret Bersama Ketiga Anak

Bahkan, Dahlia dan Fandy memperlihatkan momen hangat bersama ketiga anaknya, saat berada di rumah. Kehadirannya Matthew disambut gembira oleh dua kakaknya.

 

5 dari 5 halaman

Sangat Menantikan

Tampak bahwa Dahlia dan Fandy benar-benar bahagia. Momen ini mengisyarakatkan bahwa mereka sangat menantikan kehadiran anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.