Sukses

Perayaan Ultah Suami Dewi Perssik Diwarnai Insiden Balon Gas Meledak, Nyaris Kebakaran

Dewi Perssik membuat sebuah perayaan ulang tahun untuk suaminya Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik merayakan ulang tahun suaminya, Angga Wijaya, dengan makan malam romantis di kolam renang. Dewi Perssik menghias kolam renang dengan balon-balon gas berwarna putih dan pink serta bola-bola plastik berwarna senada. Begitu romantis dan cantik. 

Namun siapa sangka kejutan itu justru menghadirkan sebuah insiden tak terduga. Api pada lilin yang berada di meja makan di dalam kolam renang itu mengenai balon-balon gas hingga meledak dan mengeluarkan api. Sontak Dewi Perssik dan Angga langsung terkejut.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk 'Depe Panik Balon Gas Meledak...!!!!!' yang tayang 9 Oktober 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan Manis

Di momen ulang tahun Angga Wijaya, Dewi memberikan kejutan manis yang tak biasa. Ia menghias kolam renang dengan begitu banyak balon gas berwarna pink dan putih. Juga ada banyak bola-bola plastik yang mempercantik kolam renang tersebut.

Pada bagian tengahnya terdapat meja makan dengan beberapa lilin yang menyala. Dewi ingin mengajak suaminya untuk makan malam bersama di dalam kolam renang. Begitu romantis dan membuat Angga terkejut sekaligus bahagia.

"Ya Allah, ini beneran love?," kata Angga tak percaya.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Mendapat kejutan dari sang istri di hari ulang tahunnya, Angga benar-benar bahagia. Kata Angga, ini menjadi kejutan paling berkesan yang pernah diberikan oleh istri cantiknya itu.

"Aku dikasih surprise lagi sama love. Lihat ini kerjaannya love ini luar biasa. Di antara kejutan-kejutan yang paling berkesan ini," kata Angga.

 

4 dari 5 halaman

Balon Gas Meledak

Sedang asyik seru-seruan di dalam kolam renang, Dewi dan Angga dibuat kaget dengan balon gas yang meledak secara tiba-tiba karena terkena api dari lilin yang menyala di meja makan. Kala itu Dewi sedang berdiri di dekat meja makan.

Api menyambar dan membuat semua yang ada di sana panik. Beruntungnya, api padam dengan seketika. Dewi dan Angga pun berusaha untuk tetap tenang dan menikmati kembali acara kejutan yang sudah direncanakan oleh Dewi itu.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah Istimewa

Selain itu, Dewi juga memberikan sebuah hadiah istimewa untuk Angga. Yakni clutch keluaran merek kelas dunia. Tentunya ini menambah kebahagiaan Angga.

"Senang bisa membahagiakan Aa walaupun seperti ini," kata Dewi.

"Bukan walaupun dong, ini the best. The best banget ini," kata Angga.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.