Sukses

Gal Gadot Gabung Film Cleopatra Bareng Sutradara Wonder Woman

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Gal Gadot akan memerankan film biopik Cleopatra.

Liputan6.com, Jakarta - Gal Gadot mungkin masih belum terlihat lagi di layar lebar dikarenakan jadwal rilis Wonder Woman 1984 terus diundur yang seharusnya Juni lalu menjadi Desember mendatang. Namun kabar menarik rupanya datang dari sang aktris.

Kabar dari Deadline, Senin (12/10/2020), menyebutkan bahwa Gal Gadot akan memerankan film biopik Cleopatra yang ditulis oleh Laeta Kalogridis. Menariknya, Patty Jenkins sutradara Wonder Woman juga ikut terlibat.

Tentu saja sosok Cleopatra yang diperankan Gal Gadot ini berpegang pada sejarah sang pemimpin Mesir pada tahun 51 hingga 12 sebelum masehi. Dipastikan, film ini akan menggambarkan sang tokoh secara akurat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfirmasi Gal Gadot

Gal Gadot pun telah mengonfirmasi kabar ini dengan memamerkan tangkapan layar di Instagram berupa judul berita tentang dirinya. Ia pun menyampaikan antusiasmenya.

"Saya suka memulai perjalanan baru, saya menyukai kegembiraan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya sampaikan sejak lama. Sangat bersemangat dan bersyukur tentang tim A ini!!" tulisnya dalam keterangan foto, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Kiprah Penulis Skenarionya

Laeta Kalogridis yang menulis skenarionya, memiliki kiprah cukup menjanjikan di dunia perfilman. Sebut saja Shutter Island dan Alita: Battle Angel sempat digarap olehnya.

4 dari 5 halaman

Digarap Secepatnya

Proses syuting film yang diproduksi bersama Paramount Pictures ini dikabarkan bakal segera dilaksanakan secepatnya. Terdapat juga nama Charles Roven di jajaran produser.

 

5 dari 5 halaman

Film Lawas

Sebelumnya, Cleopatra pernah diangkat ke layar lebar pada 1963 dalam film yang disutradarai oleh Joseph Mankiewicz dengan Elizabeth Taylor sebagai bintangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.