Sukses

Krystal f(x) Tinggalkan SM Entertainment, Mulai Awal Baru

Krystal f(x) kini bergabung dengan agensi H& Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Perjalanan Krystal f(x) bersama SM Entertainment sejak ia debut pada 2009, berakhir sudah. Dilansir dari Soompi, Senin (12/10/2020), wanita bernama asli Jung Soo Jung ini tak melanjutkan kontraknya dengan SM yang telah habis Agustus lalu.

Krystal f(x) kini bergabung dengan agensi H& Entertainment. Ini adalah agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkemuka di Korea seperti Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, dan lainnya.

Dalam pernyataan resminya, CEO H& Entertainment Hong Min Ki mengungkap antusiasme atas bergabungnya Krystal f(x) dalam agensinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Baru

Sang CEO menyebut wanita kelahiran 24 Oktober 1994 ini akan memulai awal baru. "Kami bahagia bisa memulai perjalanan baru bersama Jung Soo Jung yang akan membuat awal baru dan melompat menuju perubahan," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Dunia Akting

Sang CEO melanjutkan, "Kami akan berbuat sebaik mungkin untuk mendukung Jung Soo Jung, yang meraih popularitas global setelah debut menjadi penyanyi dan setelahnya menancapkan posisi sebagai aktris, agar dia bisa menampilkan kemampuan akting lebih dalam dan berpartisipasi dalam aktivitas lain."

4 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Anggota Lain

Para anggota f(x) yang lain telah lebih dulu meninggalkan SM Entertainment.

Victoria mengumumkan ia keluar sejak September tahun lalu, mengikuti Amber SM yang mengeluarkan keputusan serupa pada bulan yang sama. Sebulan setelahnya, Luna mengabarkan telah keluar dari SM dan bergabung dengan Humap Contents.

Sekadar catatan, pada Februari tahun ini SM masih mengucapkan selamat ulang tahun untuk Victoria, membuat penggemar berspekulasi bahwa masih ada ikatan kerja sama di antara keduanya.

5 dari 5 halaman

Drama Baru

Sementara itu, Krystal f(x) akan tampil dalam drama barunya yang bertajuk Search. Ia memainkan karakter Son Ye Rim, seorang letnan berotak encer yang mengemban misi memecahkan hilangnya sejumlah orang di zona demiliterisasi. 

Search akan ditayangkan OCN mulai 17 Oktober mendatang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.