Sukses

Kehamilan Zaskia Sungkar Memasuki Trimester 2, Masih Muntah Tiap Pagi

Zaskia Sungkar berbagi cerita soal kehamilannya yang kini memasuki trimester kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Zaskia Sungkar memasuki trimester kedua. Kebahagiaan pun dirasakan istri Irwansyah.

Meski begitu, Zaskia Sungkar memiliki cerita tersendiri mengenai kehamilannya. Ini diungkapkan Zaskia Sungkar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (11/10/2020).

Zaskia Sungkar bersyukur atas kehamilannya. Kakak kandung Shireen Sungkar masih merasakan beberapa hal yang sama dengan fase awal kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Mual

Zaskia Sungkar masih merasakan mual dan muntah. "Masyaallah Tabarakallah, Alhamdulillah trimester 2 ini masih tetep mual pagi dan malam, hampir tiap hari muntah terutama pagi," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Nafsu Makan Tinggi

Rasa tak enak di perut rupanya tidak memengaruhi nafsu makan Zaskia Sungkar. "Tapi napsu makan tetep tinggi," sambungnya lalu menyematkan emotikon wajah terbahak.

4 dari 5 halaman

Pipi Membesar

Hal itu dibenarkan Irwansyah. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini, ia mengikuti pola makan Zaskia Sungkar. "Yang di mana pipiku juga sudah mulai mbesar krn ngikutin pola makanya dia," beri tahu bintang film Heart dan Love Is Cinta. 

Ternyata, banyak warganet yang mengalami hal serupa dengan Zaskia Sungkar. Mereka mendoakan Zaskia Sungkar dan janinnya sehat sampai persalinan nanti.

5 dari 5 halaman

Cerita Warganet

"Aku juga gitu ka, sehat selalu debay dan mommy. Nya, diberi kelancaran hingga persalinan 🤲," tulis akun @diz_67.

"Aku juga mulai masuk trimester 2 kak kia 😂 masih mual tp alhamdulillah gak smpe muntah 😂 nafsu makan juga tinggi, apa2 pgn dimakan walau cm dikit2," cerita akun @qiaraanisa.

"Iya ka ak juga ngalamin hal yg sama kaya ka @zaskiasungkar15 setiap pagi hari bahkan makan aj maunya yg seger plus anget," tambah akun @khamilla_hanny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.